Lawan Young Boys, Juventus Siapkan Khedira, Dua Bek Inti Diparkir

Lawan Young Boys, Juventus Siapkan Khedira, Dua Bek Inti Diparkir

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Berita baik mendekati Juventus mendekati bentrok dengan wakil Swiss Young Boys pada matchday 2 penyisihan Group H Liga Champions 2018/2019. Gelandang Jerman Sami Khedira kembali pada scuad, sesaat Cristiano Ronaldo melakukan hukuman karena kartu merah.

Khedira alami cedera waktu menantang Valencia pada laga pembuka, tapi Pelatih Massimiliano Allegri mengutarakan dalam pertemuan wartawan pra-pertandingan jika bekas pemain Madrid itu akan kembali untuk laga vs Young Boys di Juventus Fase, Rabu (3/10/2018) atau Kamis (4/10/2018).

Walau demikian Khedira akan tidak di turunkan menjadi starter pada laga kelak serta peluang akan dikasihkan peluang tampill sangat lama 1/2 jam di lapangan. “Khedira akan tidak bermain semenjak awal, tapi dia bisa menjadi sisi dari scuad,” ujara Allegri seperti dikutip football-italia.

Baca Juga : Doa Member Super Junior untuk Korban Gempa Donggala di Indonesia

Sesaat Mattia De Scilgio juga masih tetap cedera, serta Giorgio Chiellini dan Joao Cancelo gagasannya akan diistirahatkan, tapi kedua-duanya masuk dalam scuad. “Chiellini akan tidak bermain, (Joao) Cancelo perlu pemulihan serta Barzagli (yang bersama dengan Allegri dalam pertemuan wartawan) akan bermain sebab pemain senior tetap tampil baik.”

“Di posisi depan saya tetap miliki dua andalan, (Mario) Mandzukic serta Paulo Dybala. (Moise) Kean juga oke, seperti (Federico) Bernardeschi. Dia (Bernardeschi) dapat bermain di sayap, menjadi mezzala atau juga bisa trequartista. Mungkin saja dia akan tidak bermain.”

Ronaldo keluar dari team untuk melakukan skorsing satu laga sesudah diganjar kartu merah waktu menantang Valencia. “Suspensi Ronaldo? Dia butuh mengambil napas sesaat, menjadi semua baik-baik saja.”

Team Juventus untuk melawan Young Boys.

About the Author