Liverpool Puncaki Klasemen Usai Ditahan Imbang Arsenal

Liverpool Puncaki Klasemen Usai Ditahan Imbang Arsenal

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Liverpool naik ke puncak klassemen sesaat Liga Inggris walau bermain seri 1-1 menantang Arsenal. Gol James Milner dibalas Alexandre Lacazette.

Tampil di Stadion Emirates, London, Minggu (4/11/2018) pagi hari WIB, ke-2 team bermain cepat serta terbuka. Arsenal serta Liverpool memang dua team yang populer anti parkir bus serta lebih senang menyerang dengan eksplosif.

Pada menit ke-18, Liverpool terlebih dulu menggetarkan gawang Arsenal. Bermula dari umpan lambung Mohamed Salah yang diterima Roberto Firmino, bola lalu mengenai mistar gawang Arsenal.

Sejurus lalu, bola muntah diterima oleh Sadio Mane yang menjebloskannya ke gawang. Akan tetapi, gol itu dibatalkan wasit sebab Mane terlebih dulu berdiri di tempat offside.

Tidak ingin kalah, Arsenal berulang-kali meneror gawang Liverpool. Shkodran Mustafi bahkan juga sempat juga menggetarkan gawang The Reds, akan tetapi ia ikut terjebak offside sampai set pertama selesai tiada gol.

Baca Juga : Resmi Menikah, Maia Estianty Unggah Tulisan Mengharukan untuk 3 Putranya

Di set ke-2, Liverpool coba bermain lebih menyerang. Di menit ke-61, usaha itu berbuah hasil, persisnya lewat tindakan James Milner yang mengelabui kiper Leno. Papan score beralih 1-0.

Bekas laga digunakan Arsenal untuk menyamai posisi. Di menit ke-82, Alexandre Lacazette sukses merobek gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker. Score 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil itu, ke-2 team mesti senang share angka di minggu ke-11. Walau hanya membawa pulang satu point, Liverpool naik ke puncak klassemen Liga Inggris dengan koleksi 27 angka, unggul 1 point dari Manchester City yang tergusur ke tempat ke-2.

Formasi Pemain Ke-2 Team

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Milner, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Arsenal: Leno, Bellerin, Mustafi, Holding, Kolasinac, Torreira, Xhaka, Mkhitaryan, Oezil, Aubameyang, Lacazette

About the Author