Lorenzo Gerutu Soal Kenaikan Gaji Dovizioso

Lorenzo Gerutu Soal Kenaikan Gaji Dovizioso

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Jorge Lorenzo kembali mengungkit ketidakharmonisan yang berlangsung di team Ducati Corse. Juara dunia 3x di kelas utama MotoGP terasa sakit hati karena team lebih pikirkan untuk meningkatkan upah Andrea Dovizioso serta mencari rider yang tambah murah pada musim depan.

Lorenzo sebetulnya terasa betah untuk ada di markas Borgo Panigale. Akan tetapi keadaan beralih kurun waktu singkat, saat team Ducati lebih mempercayakan rider lainnya daripada dianya.

“Ducati cuma berfikir untuk meningkatkan upah Dovizioso yang menang beberapa balapan. Mereka juga mencari rider hebat lebih murah,” sindir Lorenzo, Jumat (28/9/2018).

Baca Juga : Astrid Tiar Ngebet Pengin Dikaruniai Anak Ketiga

Konflik pada Lorenzo dengan Dovizioso juga tidak terhindar. Dua rider seringkali sama-sama melempar sindiran untuk menjatuhkan serta X-Fuera terasa jengkel dengan rekanan setimnya saat Little Dragon tidak mempunyai perasaan hormat.

“Dovi tahu bagaimana memakai beberapa kata dengan baik. Saya coba mengawasi jalinan serta berupaya menghargai dia, tetapi saat yang sama saat Dovi menang serta saya menanggung derita, dia suka. Jalinan semakin lebih buruk saat saya mengerti jika ia tidak mempunyai sikap yang sama pada saya,” pungkas Lorenzo.

About the Author