Los Blancos Membuka 2019 dengan Catatan Kurang Meyakinkan

Los Blancos Membuka 2019 dengan Catatan Kurang Meyakinkan

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Real Madrid buka 2019 dengan kurang memberikan keyakinan. Team berjuluk Los Blancos itu tidak berhasil mendulang tiga point selesai ditahan 2-2 oleh Villarreal, pada kelanjutan Primera Liga, Jumat (4/1).

Hasil imbang di Estadio de la Ceramica hentikan runtutan empat kemenangan berturut-turut Madrid di empat pertandingan semua pertandingan (satu di Primera Liga serta tiga di Piala Dunia Antarklub). Mengakibatkan, mereka tidak berhasil mengkudeta Sevilla di rangking ke-3 (32 point). Sergio Ramos dkk ketahan di tempat ke empat klassemen sesaat (30 point).

Menyikapi kegagalan timnya membawa pulang tiga point, pelatih Santiago Solari memandang Madrid sudah lakukan usaha terunggul. Buktinya, walau sudah sempat ketinggalan melalui Santi Cazorla pada menit ke-4, Madrid kembali pimpin melalui Karim Benzema (7) serta Raphael Varane (20).

Tapi, Villarreal masih melayani dengan permainan terbuka. Diluar itu ditarik keluarnya Gareth Bale (46) serta Luka Modric (64). Membuat daya dobrak Madrid dikit menyusut. Konsekuensinya, Los Blancos yang sudah sempat mesti senang mencapai satu point selesai Cazorla menyamai posisi 2-2 (82).

“Saya fikir, kami mengatur jalannya pertandingan. Terdapat beberapa aspek lainnya yang mengakibatkan semuanya kurang berjalan baik. Kami mempunyai Bale yang dapat merubah jalannya laga, tapi ia mesti ditukar sebab cedera. Kemenangan semestinya di tangan kami, kami tidak dapat mengakhiri permainan bertambah cepat,”kata Solari dikutip marca.

Solari masih ambil bagian positif dari pertandingan kontra Villarreal. Dengan spesial, Juru strategi asal Argentina itu memberikan pujian pada perform Isco yang dinilai sudah menjalankan pekerjaan dengan baik. Akan tetapi, kekecewaan tidak dapat disembunyikan Thibaut Courtois.

Baca Juga : Kompak Berkoko Putih di Surat Suara, Ini Alasan Jokowi-Ma’ruf

Ia memandang Madrid dapat mencetak kemenangan tapi kurang bagus dalam bertahan serta tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan. Walau demikian Courtois menyanggah bila timnya masih tetap dirundung kecapekan saat memenangkan Piala Dunia antarklub, Desember kemarin.

Kiper asal Belgia itu menyatakan Madrid akan tunjukkan kemampuan sebetulnya waktu melayani Real Sociedad pada kelanjutan Primera Liga di Santiago Bernabeu, Senin pagi hari (7/1).

“Saya tidak berfikir Piala Dunia antarklub berefek pada tampilan kami. Kami berlatih dengan baik serta tim siap berlaga. Kami mengawali laga dengan jelek serta lakukan beberapa kekeliruan. Kami tidak berhasil menang, tapi saat ini kami mesti konsentrasi melawan Sociedad di kandang,” terangnya

Sesaat dikubu lawan, Villarreal perpanjang catatan tidak terkalahkan mereka di tiga pertandingan berturut-turut semua pertandingan (satu menang, dua imbang). Menurut pelatih Luis Garcia, kesuksesan mereka meredam Madrid adalah modal terpenting dalam misi mereka melakukan perbaikan tempat di tabel klassemen.

Sekarang ini, El Submarino Amarillo terdampar di rangking 17 dengan koleksi 16 point. Garcia juga mengharap Cazorla dkk tunjukkan perform sama hingga dapat mencetak kemenangan waktu melawan Eibar di Estadio Municipal de Ipurúa, Minggu (6/1).

“Saya yakin jika hasil menantang Madrid membuat kami makin kuat. Kami cuma butuh berkelanjutan. Kami lakukan perihal baik serta jelek. Cazorla demikian fantastis. Ia ialah contoh terunggul tidak cuma di lapangan tapi pun waktu ia berlatih saat tidak bermain,”pungkasnya

About the Author