Makna Tersembunyi Del Piero di Balik Trofi Liga Champions

Makna Tersembunyi Del Piero di Balik Trofi Liga Champions

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Musim 1995/1996 jadi peristiwa terindah yang susah dilupakan Alessandro Del Piero. Di pertengahan tahun 90an, pria yang diketahui dengan julukan Il Pinturicchio adalah salah satunya pemain yang memberi peran besar pada Juventus pada saat memborong beberapa trofi berprestise yaitu Liga Champions, Piala Super Italia, Piala Super Eropa, serta Piala Interkontinental.

Juventus menggarisbawahi namanya menjadi salah satunya club terunggul di Eropa. Trofi Liga Champions yang disabet I Bianconeri adalah titel berprestise ke-2 selama histori club. Hingga tidak aneh titel ini mempunyai arti yang demikian dalam.

Masalahnya trofi Liga Champions 1995/1996 dipandang seperti lambang kebesaran club. Itu sepenggal masa lalu yang masih tetap terpatri dalam pikiran Del Piero.

Baca Juga : Gagal Gantikan Peran Messi, Icardi Rindu Bikin Gol

“Musim 1996 begitu menggairahkan karena semua hal berlangsung dalam satu bulan. Tahun itu, mencapai titel Liga Champions adalah perjalanan panjang karena kami dapat melalui tiap-tiap halangan. Dengan pribadi itu ialah tahun yang begitu berarti untuk saya pribadi,” papar Del Piero, Kamis (13/9/2018).

“Pengagum tahu jika saya ada dibagian dari kesuksesan itu serta itu ialah tahun terunggul kami di Eropa,” sambungnya.

Mungkinkan Juventus mengulanginya di tahun ini? Del Piero mengatakan Si Nyonya Tua memang masuk dalam calon juara Liga Champions musim ini. Akan tetapi demikian, Real Madrid masih tetap jadi favorite juaranya.

“Saya masih tetap lihat Real Madrid menjadi favorite, walau mereka kehilangan Cristiano Ronaldo. Tidak hanya Madrid, Juventus, Manchester City, PSG, Barcelona, Bayern Muenchen, serta Liverpool masuk dalam calon itu,” tambah Del Piero.

About the Author