Marco Asensio Ogah Jadi Pemilik Nomor 20

Marco Asensio Ogah Jadi Pemilik Nomor 20

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Marco Asensio miliki banyak ambisi yang ingin diwujudkan bersama dengan Real Madrid. Akan tetapi, dia tidak mau akhiri karir dengan kenakan jersey nomer punggung 20.

Sebelum masuk dengan Madrid pada 2014, Asensio sebenarnya telah menjelma menjadi salah satunya winger muda terunggul waktu menguatkan Real Mallorca pada periode 2013-2014.

Saat berumur 18 tahun, Asensio telah bermain di team senior Mallorca dengan mencatat tampilan 37 pertandingan serta cetak 4 gol di Divisi Segunda Spanyol (kasta ke-2 Liga Spanyol). Dia sukses membawa Mallorca terlepas dari Zone Degradasi.

Penetrasi, umpan, serta sepakan jarak jauh tepat jadi andalan pemain kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol, itu. Sekarang dia sudah dilihat menjadi pemain hari esok untuk Real Madrid serta tim nasional Spanyol karena sukses mengawasi ketekunan penampilannya dalam beberapa musim paling akhir.

Asensio tetap tampil menguatkan Madrid dalam tiga pertandingan awal La Liga 2018/2019 dengan menciptkan tiga assist. Dia juga bertindak besar dalam kemenangan mutlak Spanyol 6-0 atas finalis Piala Dunia 2018 dengan cetak satu gol serta menyumbang tiga assist.

Walau tampil impresif, Asensio tidak senang diri. Dia berkemauan selalu belajar supaya makin berkembang. Dia juga mempunyai yang diimpikan yang ingin diwujudkannya saat menguatkan Madrid.

Baca Juga : Layout Sirkuit Marina Bay Dirombak Jelang GP Singapura 2018

“Dengan Cristiano Ronaldo atau tanpanya, saya mempunyai arah yang sama, yaitu mendapatkan tempat di team pertama serta jadi sisi terpenting scuad. Selama ini, tampilan saya begitu baik, saya sudah mengawali musim dengan baik serta saya bekerja dengan baik,” kata Asensio diambil dari Marca.

“Saya juga mempunyai ambisi tidak mau merampungkan karir saya dengan baju nomer 20, saya menyampaikan semua masalah itu. Apa saya ingin mengubah? Ya! Mari lihat apakah yang akan berlangsung,” jelasnya.

Asensio juga menceritakan tentang pengalamannya saat menguatkan Real Mallorca. “Walau saya sudah sempat mempunyai banyak penawaran bagus, saya memiliki komitmen serta berpendirian teguh. Saya ingin masih di Mallorca serta merampungkan step perubahan saya disana,” jelas Asensio.

“Saya dapat berkembang juga di Mallorca seperti di club lainnya serta itu yang berlangsung. Targetnya ialah untuk sampai ke team pertama dan itu yang berlangsung.”

“Desakan disana tidak sama juga dengan di Madrid. Di Mallorca, mereka menyampaikan, ‘Lari.., Anda bermain serta di bayar dengan uang yang seharusnya itu untuk anak-anak saya’,” katanya.

About the Author