Maurizio Sarri Keukeuh Posisi Kane itu Offside

Maurizio Sarri Keukeuh Posisi Kane itu Offside

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tidak dapat terima dengan kekalahan yang dihadapi anak asuhannya dari Tottenham Hotspur di leg pertama semi final Piala Liga Inggris. Sarri masih meyakini jika tempat Hary Kane itu offside sebelum dilanggar Kepa Arrizabalaga yang berimbas hadiah penalti buat Spurs.

Dengan kekalahan yang dihadapi The Blues di Stadion Wembley, Rabu (9/1/2019) dini hari, membuat perjuangan Chelsea semakin berat. Akan tetapi mereka dapat manfaatkan keadaan menjadi tuan-rumah dalam duel 24 Januari yang akan datang.

Peristiwa dijatuhkannya Kane memaksa wasit memakai VAR (video assistant referee). Tetapi, sebelum insiden itu, Sarri mengutarakan bila Kane sudah terlebih dulu dalam tempat offside.

Baca Juga : Debat Perdana, Prabowo-Sandi Akan Singgung Kasus Novel Baswedan

“Beberapa menit lantas saya melihat video dari camera kami. Itu offside. Camera kami ada segaris dengan Harry Kane,” tegas Sarri.“Offside pada kepala, lutut. Offside. Betul-betul terpenting hakim garis selalu lari, dia mempunyai efek besar pada bek kami. Saya tidak berfikir wasit Inggris dapat memakai skema itu,” sambungnya.

Sarri menuding wasit Inggris tidak cakap dalam memakai VAR. “Mereka mesti pelajari skema ini sebab di Italia sendiri periode ini begitu susah di awalnya. Begitu aneh jika Liga Primer tidak memiliki skema.”

About the Author