Menang Lawan Viktoria Plzen Jadi Modal Los Blancos di El Clasico

Menang Lawan Viktoria Plzen Jadi Modal Los Blancos di El Clasico

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Menang tapi tidak memberikan keyakinan. Hal tersebut memvisualisasikan keadaan Real Madrid sekarang ini. Dengan sulit payah, Los Blancos menumbangkan wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen 2-1, pagi hari tempo hari. Madrid memang unggul 2-0 terlebih dulu lewat Karim Benzema (11) serta Marcelo (55).

Akan tetapi, sesudah Patrik Hrosovsky mengecilkan posisi (78), mereka malah tertekan oleh sang tamu yang notabene team terlemah di Group G. Taktik pelatih Julen Lopetegui ikut membuat publik Santiago Bernabeu diliputi ketegangan.

Ketetapannya menarik keluar Benzema (88), bahkan juga sudah sempat membuat Madrid bermain dengan 10 orang sebab Marcelo tengah melakukan perawatan di tepi lapangan. Diluar itu, bidang kanan posisi pertahanan Madrid gampang ditembus karena Lucas Vazquez seringkali menolong serangan.

Meskipun begitu, Lopetegui memandang yang penting ialah timnya mencapai tiga point. Masalahnya itu adalah kemenangan pertama Madrid sesudah di lima pertandingan awal mulanya cuma mengemas satu imbang serta alami empat kekalahan.

“Kami memang tidak cetak banyak gol, tetapi kami mempunyai beberapa kesempatan. Kami ingin menang serta sudah bermain baik. Plzen adalah lawan kuat serta kami kesusahan cetak gol. Kami mesti menerimanya. Akan tetapi, kami suka misi kami mencetak kemenangan terwujud sebab kami telah lama tidak memperolehnya,” kata Lopetegui dikutip marca.

Banyak yang meramalkan karir Lopetegui di Madrid belumlah seutuhnya aman. Isu pemecatannya sebelum pertandingan El Clasicokontra Barcelona di Primera Liga, Minggu (28/1), juga selalu bergulir. Tetapi, beberapa spekulasi tidaklah terlalu dipusingkan Lopetegui.

Baca Juga : Dybala Getarkan Gawang De Gea di Babak Pertama

Juru strategi berumur 52 tahun itu menyatakan konsentrasinya ialah menyiapkan team sebaik-baiknya supaya tampil optimal menantang Barca. Lopetegui memandang kemenangan atas Plzen adalah modal terpenting membawa pulang tiga point dari Camp Nou.

“Bukan kemampuan saya untuk menjawab itu (berita pemecatan). Apakah yang saya kenali ialah kami berfikir serta siap-siap melawan Barca. Itu ialah pertandingan terpenting. Kami akan tiba ke Camp Nou dengan ambisi besar,” katanya.

Suport pada Lopetegui diserukan Casemiro. Menurut dia, semua komponen team menyatu padu pada satu arah, yaitu mengawasi ketekunan di laga-laga setelah itu. Gelandang asal Brasil itu meyakini Madrid dapat memecundangi Barca.

“Kami mesti yakin dengan pelatih serta team. Kemenangan atas Viktoria adalah se buah momen mengembali kan keyakinan diri kami. Kami mesti mengatur kekurangan yang ada. Kami ingin mencetak kemenangan atas Barca. Cuma itu yang kami pikirkan,” katanya. Sesaat di tim lawan, roboh di Santiago Bernabeu meningkatkan panjang periode negatif Plzen.

Terdaftar dari tiga pertandingan, team berjuluk Viktorka itu baru mengemas satu imbang serta menanggung derita dua kekalahan. Mengakibatkan, mereka terbenam di basic klassemen sesaat Group G dengan satu point.

About the Author