Menang Tipis, Ancelotti Senang Bisa Permalukan Klopp

Menang Tipis, Ancelotti Senang Bisa Permalukan Klopp

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengakui pada akhirnya dapat bernafas lega. Anak asuhannya memang perlu usaha keras untuk membuat malu Juergen Klopp, pelatih Liverpool, di pertandingan ke-2 penyisihan Group C Liga Champions.

Semenjak awal laga, Klopp memberi strategi brilian. Walau tampil di kandang lawan, Stadion San Paolo, Kamis (4/10/2018), Liverpool tunjukkan kematangannya. Bahkan juga mereka seringkali memperoleh kesempatan.

Akan tetapi semua Napoli lebih mujur. Mendekati pertandingan selesai, Lorenzo Insigne sukses menjaringkan si kulit bulat ke gawang The Reds yang dikawal Allison Becker.

“Team lakukan permainan dengan baik selama laga. Kami tidak kehilangan kendali. Kami begitu baik waktu bertahan serta tidak memberi mereka berkembang,” papar Ancelotti selesai pertandingan seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Beberkan Foto Pernikahan Orangtua, Hilda Vitria Bukan Anak Haram

“Kami sebetulnya dapat cetak gol lebih awal. Tetapi saya fikir kami membutuhkan waktu yang baik untuk membuatnya. Jika kami cetak gol di menit-menit awal, kami semakin lebih banyak memperoleh penderitaan,” papar bekas pelatih yang sempat menukangi AC Milan serta Real Madrid itu.

Potensi Napoli menahan keganasan serangan Liverpool yang diotaki Mohamed Salah, Sadio Mane serta Roberto Firmino, tidak terlepas strategi Ancelotti menguatkan posisi belakang. Mendekati pertandingan, Ancelotti memasukan nama Nikla Maksimovic. Dengan mengoptimalkan empat pemain bertahan dapat dibuktikan ampuh menahan ancaman-ancaman Liverpool.

“Kami bertahan dengan pola 4-4-2, seperti di sejumlah laga. Apakah yang beralih ialah bangun serangan dari belakang. Saya memasukan Maksimovic untuk hindari desakan kuat Liverpool.

About the Author