Menghina Teman, Artis Cantik Baby Jovanca Divonis Empat Bulan

Menghina Teman, Artis Cantik Baby Jovanca Divonis Empat Bulan

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Artis cantik Baby Jovanca divonis empat bulan dalam masalah pencemaran nama, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu (5/12/2018). Pemain sitkom OK JEK yang tampil di salah satunya stasiun tv swasta itu dikatakan dapat dibuktikan mengejek temannya, Anggraini.

Dalam persidangan yang diselenggarakan di ruangan sidang Ali Said, majelis hakim Ni Made Sudani mendakwa Baby dengan masalah 310 ayat 1 mengenai Pencemaran Nama Baik.

“Dengan ini mengadili terdakwa serta dengan resmi dapat dibuktikan bersalah melanggar serta menjatuhi pidana saat empat bulan dengan waktu eksperimen enam bulan,” tutur Hakim Ni Made waktu membacakan putusan.

Vonis yang dijatuhkan hakim sama juga dengan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU). Walau divonis empat bulan, akan tetapi Ni Made menyatakan Baby tidak ditahan.

Baca Juga : Tampil Paling Konsisten, The Citizens Diprediksi Juara

Karena Baby sempat melakukan waktu eksperimen penahanan saat enam bulan sebelum itu habis. Vonis pidana itu mesti dikurangi saat terdakwa sempat ada di dalam.

Awal mulanya, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Baby karena ditunjuk mengejek temannya. Dia ditunjuk melanggar masalah 45 ayat 1 junto masalah 27 ayat 3 UU 11/2008 mengenai ITE atau masalah 311 KUHP atau masalah 310 KUHP oleh Unit Krimsus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Menyikapi putusan hakim itu, Baby Jovanca mengatakan masih tetap pikir-pikir untuk banding. Dia malas memberikan komentar pada wartawan.

Sebelum sidang diawali, pemeran Ade dalam Sitkom OK JEK itu memang tidak memberi komentar banyak saat beberapa wartawan coba mewancarainya. “Nanti ya mas,” tuturnya singkat.

About the Author