Meresahkan Warga, 43 Preman Tanah Abang Digulung Tim Gabungan

Meresahkan Warga, 43 Preman Tanah Abang Digulung Tim Gabungan

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Aparat Polres, Kodim 05/01 JP dibantu Satpol PP Jakarta Pusat kembali mengincar preman. Sekitar 43 preman digulung team kombinasi dari lokasi Pasar Tanah Abang.

Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu menjelaskan, ada sekitar 100 personil kombinasi yang diturunkan untuk memberantas beberapa preman yang menggelisahkan penduduk.”Ini sasarannya ada yang di blok-blok Pasar Tanah Abang serta seputaran Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim serta Thamrin City. Mereka tetap menggelisahkan penduduk, pemalakan serta restribusi liar,” kata Roma di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Januari 2019.

Dari operasi itu, petugas mengamankan sekitar 43 preman yang dari tiga titik. Tanda bukti yang ditangkap diantaranya lem, pisau, gitar untuk mengamen, serta uang retribusi ilegal.

Waktu diamankan beberapa preman ada yang dalam kondisi mabuk berat, Bahkan juga, ada yang sudah sempat mengigau waktu ditangkap aparat Kepolisian. “Ada pengamen liar, orang yang membawa senjata tajam serta ada pula parkir liar,” jelas Roma.

Baca Juga : Tangisan Fabregas di Laga Perpisahan

Beberapa tukang parkir liar yang sejumlah sekitar 10 orang ini cetak retribusi ilegal yang diciptakan sendiri. Aktor memotong kertas parkir serta dikasihkan tulisan Rp 10.000 yang dikasihkan pada pengendara di lokasi Thamrin City.

“Duitnya masuk ke kantong pribadi. Ini tidak sesuai dengan ya dengan ketentuan rertribusi. Ini ilegal, termasuk juga sinyal parkir ini pula ilegal Kami akan proses semua,” tutur Roma.

Dalam tempat yang sama, Dandim 05/01 Jakarta Pusat Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana menyatakan, selalu memberi dukungan usaha Polri dalam tingkatkan perasaan aman di penduduk.”Kami selalu pengaturan serta mempersiapkan anggota untuk menolong Polri dalam memberantas Premanisme. Utamanya kami tetap ada untuk membuat perasaan aman di penduduk,” kata Wahyu.

About the Author