Minimarket di Depok Dibobol, Brankas Berisi Uang Puluhan Juta Digondol

Minimarket di Depok Dibobol, Brankas Berisi Uang Puluhan Juta Digondol

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Satu minimarket di Jalan Sinar Titis Kecamatan Beji Depok disatroni kawanan maling. Dalam laganya itu, aktor membuka peti uang di toko serta membawa kabur uang beberapa puluh juta hasil penjualan.

Peristiwa pencurian ini baru didapati salah satunya karyawan minimarket pada Kamis (10/1/2019) pagi saat akan membuka toko.

Yusuf Nugraha salah satunya karyawan menjelaskan yang pertama-tama tahu peristiwa itu ialah partnernya bernama Dewi. Waktu akan membuka toko seputar jam 06.00 WIB, Dewi mengakui kaget sebab toko telah amburadul.

Tahu tokonya dibobol maling, Dewi melaporkannya ke manajemen minimarket. “Saat pertama-tama didapati toko telah amburadul. Tembok pembatas pada toko serta gudang pun dibobol. Kabel CCTV diputus,” tuturnya, Kamis (10/1/2019).

Baca Juga : Tertidur dan Perubahan Formasi Jadi Alasan Kekalahan Barcelona

Ia menyangka kawanan maling masuk lewat atap. Lalu membobol tembok pembatas serta menggondol peti uang. Diprediksikan pun peristiwa ini berlangsung seputar jam 02.00 WIB. “Toko telah tutup serta memang sepi,” katanya.

Pembatas tembok pada gudang serta tempat penjualan memiliki bahan gypsum hingga gampang dijebol. Diprediksikan uang dalam peti uang yang hilang sampai beberapa puluh juta rupiah. “Nggak bersisa, dibawa brankasnya,” imbuhnya.

Erlan (50), pedagang isi lagi air mineral yang ada di samping minimarket memberikan, ia kaget tahu peristiwa itu. Saat diberitahu oleh Dewi, ia juga merekomendasikan untuk selekasnya melapor.

“Tahu jika toko dibobol maling langsung memberitahu ke saya serta tidak lama petugas dari kepolisian Polsek Beji serta Inafis Polresta Depok langsung olah TKP,” ujarnya.

About the Author