Mobil Berisi 4 Penumpang Terbakar di Perimeter Bandara Soetta

Mobil Berisi 4 Penumpang Terbakar di Perimeter Bandara Soetta

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Satu unit mobil Toyota Inova terbakar waktu melintas di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Minggu (6/1/2019) seputar jam 18.30 WIB. Disangka mobil itu memiliki masalah karena korsleting listrik.

“Disangka kebakaran sebab korsleting listrik. Mobil Innova Hitam tahun 2014 nomer polisi B 1034 FYH yang alami kebakaran tunggal. Mobil dikendarai oleh Arvika Amirudin bersama tiga orang penumpang. Kendaraan itu didapati sudah sempat memiliki masalah,” tutur Kasubag Humas Polres Kota Bandara Soetta, Ipda Riyanto, Minggu (6/1/2019).

Riyanto menuturkan, persoalan pada mobil itu berlangsung pada lampu kap mobil. “Di bagian lampu depan sudah sempat dikerjakan pengecekkan sebelum pergi dari Bekasi arah Tangerang.

Baca Juga : Sociedad Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu

Waktu ada di perimeter utara lampu mobil sudah sempat berkedip serta mobil tidak diduga mati. Waktu dikerjakan penelusuran pada kap mesin mobil salah satunya penumpang katakan jika ada asap, lalu api langsung jadi membesar,” tuturnya.

Polisi lalu berjalan bersama dengan petugas pemadam kebakaran. Sekitara jam 20.45 WIB api sukses dipadamkan dengan memakai satu unit mobil pemadam kebakaran PT Angkasa Pura II. Sekarang ini kendaraan itu ditangkap di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

“Korban serta kendaraan dibawa ke Mako Polresta Bandara Soekarno Hatta untuk penyidikan selanjutnya. Atas peristiwa itu korban jiwa nihil cuma kerugian materi,” pungkasnya.

About the Author