Mourinho Bantah Kabar Tak Akur dengan Pogba

Mourinho Bantah Kabar Tak Akur dengan Pogba

Mourinho Bantah Kabar Tak Akur dengan PogbaManchester – Gelandang Manchester United Paul Pogba berspekulasi untuk pergi karena perselisihan dengan Jose Mourinho. Berita tersebut membuat Mourinho kesal.

Pogba dan Mourinho sempat berdebat di pinggir lapangan saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur 0-2, belum lama ini. Perdebatan ini diyakini karena Pogba tidak senang bisa dimainkan sesuai posisi yang diminta Mourinho.

Setelah itu, Pogba terpinggirkan ke bangku cadangan saat MU mengalahkan Huddersfield 2-0, sebelum ditarik keluar dalam kekalahan di Newcastle United 0-1. Serangkaian situasi memicu spekulasi bahwa Pogba menyesal kembali ke Old Trafford dan mungkin bisa pergi pada musim panas ini.

Baca juga:pilih madrid menang bukan main bagus

Bahkan ada rumor bahwa Real Madrid akan memanfaatkan situasi ini untuk melakukan pendekatan dalam upaya membawa pemain Prancis tersebut.

“Saya pikir Anda pandai mengatakan sesuatu, karena ketika Anda mengatakan ‘banyak spekulasi’ Anda harus mengatakan ‘banyak kebohongan’,” kata Mourinho dalam sebuah konferensi pers, mengatakan kepada Sky Sports.

“Saya bisa berbicara atas nama Pogba tanpa masalah, dia menerima bahwa dia tidak bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi itu saja,” kata manajer Manchester United.

“Ini adalah kebohongan besar untuk mengatakan bahwa hubungan kita tidak baik, ini adalah kebohongan besar yang tidak kita komunikasikan, adalah kebohongan besar untuk mengatakan bahwa kita tidak setuju dengan posisinya dan dinamismenya dalam tim.

 

About the Author