Pagar Pembatas Stadion Jebol, Delapan Suporter Sevilla Terluka

Pagar Pembatas Stadion Jebol, Delapan Suporter Sevilla Terluka

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Delapan orang dibawa ke rumah sakit sesudah pembatas Stadion Ipurua roboh dalam perayaan gol Sevilla ke gawang Eibar, Sabtu (30/9/2018) malam waktu ditempat. Laga sudah sempat dihentikan saat untuk mengevakuasi korban.

Situs sah Eibar menuturkan, semua pemirsa yang terluka karena insiden itu dibawa ke rumah sakit Mendaro untuk mendapatkan perawatan intens. Dalam laporan yang sama dijelaskan jika tidak ada korban yang cedera serius.

“Selanjutnya, menanti konfirmasi dari service darurat. Delapan simpatisan Sevilla dibawa ke rumah sakit. Tidak ada cedera serius,” demikian pengakuan Eibar, Minggu (30/9/2018).

Baca Juga : Hotman Paris Ajak Amel Alvi Liburan ke Paris

Dalam pengakuan sah Sevilla, mereka menyampaikan jika kemenangan dipersembahkan pada beberapa supporter yang cedera karena insiden itu. Sevilla juga mengharap beberapa korban insiden runtuhnya pembatas stadion dapat selekasnya sembuh.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk beberapa simpatisan kami yang menanggung derita ini hari dalam kecelakaan di tribun. Kami mengharap mereka selekasnya sembuh,” demikian pengakuan Sevilla.

Sebatas info, kemenangan Sevilla di laga itu dipastikan oleh gol Andre Silva (47′), Ever Benega (59′ serta 90′). Selain itu, gol hiburan Eibar sebagai tuan-rumah diciptakan Joan Jordan di menit ke-90.

About the Author