Pelatih Barcelona Enggan Komentari Lionel Messi Award

Pelatih Barcelona Enggan Komentari Lionel Messi Award

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde malas memberi komentar wawasan terdapatnya Lionel Messi Award yang akan dikasihkan La Liga pada pemain terunggul tiap-tiap tahunnya. Valverde tidak meyakini nama anak asuhannya akan diabadikan dalam trofi.

Seperti dikabarkan awal mulanya, La Liga merencanakan menyisipkan nama Messi untuk penghargaan terunggul. Presiden La Liga Javier Tebas sendiri telah mengutarakan hal itu sebab memandang Messi adalah salah satunya yang terunggul dalam riwayat sepak bola. Namanya patut dipakai menjadi penghormatan atas dianya.

Saat di tanya tentang inspirasi La Liga itu, Valverde mempersilakan menanyakan langsung pada Messi. “Saya tidak paham masalah itu. Anda mesti bertanya sendiri pada Messi sebab mereka akan memakai namanya. Saya tidak paham mesti berkata apakah,” tuturnya diambil Marca, Rabu (31/10/2018).

Baca Juga : Guardiola Ingin Man City Selalu Tampil Lebih Baik

“Mungkin ini inspirasi yang bagus, tetapi itu bergantung pada apakah yang Messi pikirkan. Saya tidak paham apa itu baik atau jelek buat Messi,” imbuhnya.

Sebatas info, di pertandingan paling tinggi Spanyol tidak dikasihkan penghargaan spesial buat pribadi berprestasi semenjak musim 2015/2016 sebab ada gagasan untuk memformat lagi liga.

Tebas tertarik untuk memberikan penghormatan pada Messi lewat cara yang sama dengan penghargaan yang dikasihkan oleh harian Berolahraga Marca yang sudah memberikan nama penghargaan Telmo Zarra untuk pembuat gol paling banyak (top score) spesial pemain Spanyol, Rafael ‘Pichichi’ Moreno untuk pembuat gol paling banyak (top score) La Liga, serta Ricardo Zamora untuk penjaga gawang terunggul.

About the Author