Pencuri Gasak Barang Elektronik Rp129 Juta di SMPN 17 Bogor

Pencuri Gasak Barang Elektronik Rp129 Juta di SMPN 17 Bogor

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 17 Kota Bogor di Jalan Bojongkerta-Rancamaya dibobol kawanan pencuri. Beberapa aktor yang diprediksikan lebih dari dua orang itu sukses membabat beberapa puluh unit computer, hingga kerugian ditaksir sampai beberapa ratus juta rupiah.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto menjelaskan, berdasar pada info beberapa saksi serta hasil olah tempat peristiwa masalah (TKP) pencurian itu berlangsung pada Sabtu, 3 November 2018 jam 02.00 WIB pagi hari tempo hari.

“Tetapi baru didapati pada Sabtu pagi, seputar jam 06.00 WIB oleh Royani pegawai honorer Tata Usaha (TU) honorer SMPN 17.

Baca Juga : Hajar Palace, Chelsea Dongkel Posisi Liverpool

Waktu itu ikut saksi langsung memberikan laporan perihal ini ke sekuriti, Dindin Fahrudin,” kata Riyanto pada Minggu (4/11/2018).

Menurut Riyanto, hasil dari olah TKP, beberapa aktor masuk ke gedung sekolah lewat cara mengakibatkan kerusakan teralis jendela ruangan Wakil Kepala Sekolah. Hasil dari info pihak sekolah barang bernilai yang hilang digasak beberapa pencuri itu yaitu, tiga unit CPU merk Wearnes mini PC MP, 19 unit CPU HP Prodesk 400 G3 DM, 12 unit monitor computer merk HP, serta satu keyboard merk Yamaha sukses diambil beberapa pencuri ini.

Untuk membuka masalah pencurian ini dalam lakukan olah TKP, pihaknya menyertakan unit anjing pelacak Mabes Polri. “Kerugian ditaksir sampai Rp129.639.400. Masalah ini masih tetap kita dalami untuk mengincar beberapa aktor,” katanya.

About the Author