Pengacara Cek Curhat soal Perceraian yang Diduga Ditulis oleh Ahok

Pengacara Cek Curhat soal Perceraian yang Diduga Ditulis oleh Ahok

Pengacara Cek Curhat soal Perceraian yang Diduga Ditulis oleh Ahok

Pengacara Cek Curhat soal Perceraian yang Diduga Ditulis oleh Ahok

Order-prednisone-20mg.org, Jakarta – Saat ini di kelompok WhatsApp sedang melakukan proses curhat soal perceraian yang dibutuhkan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pengacara Ahok mengatakan bahwa dia akan mengkonfirmasi hal ini kepada kliennya.

“Saya akan mencoba bertanya kepada Ahok,” kata pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, saat dihubungi oleh AFP via WhatsApp, Kamis (11/1/2018).

Hormat AFP, sebuah surat yang dibuat pada hari Sabtu, 6 Januari 2018, tulisan tangan ada di selembar kertas dengan tinta pena biru. Di akhir surat, ada paraf yang didampingi oleh nama Ahok.

Josefina sendiri tidak ingin menilai apakah penulisnya mirip dengan tulisan Ahok atau tidak. “Saya tidak berani berkomentar,” katanya.

Berikut adalah isi artikel selengkapnya:

Dalam perkawinan ada satu kata tidak pernah mengatakan “perceraian”! Ketika Yesus ditanya tentang perceraian, jawabannya jelas: “Tidak mungkin ada perceraian kecuali perzinahan”. Apa jadinya jika wanita yang terus memperjuangkan perceraian dan tidak menerima? Atau diterima maka wanita tersebut dibatalkan karena melihat pria itu.

Ini menjadi buah simalakama, tak mau bercerai perceraian setiap kali ada bukti hubungan dengan pria lain. Ini adalah posisi yang sulit bagi pria untuk bertahan hidup tanpa perceraian, kata “penutup mata” dengan persahabatan spesial dengan pria lain. Perceraian dianggap egois (anak mungkin tidak berarti suami menceraikan seorang ibu?).

Satu lagi yang tidak bisa dilakukan, tantangan Tuhan untuk membuktikan masih memiliki hubungan dengan pria / wanita lain. Tuhan pasti akan dibuka setelah sampai pada titik yang tidak bisa kembali kemudian disadari? Atau buat kepentingan dan pria anda sendiri? Kue yang mudah bagi wanita membuka pria “teman murah” jika suami sudah tahu dan memaafkan. Setiap miss call saja, jika anda tidak mau melapor dan ketahuan namanya tetap melanjutkan hubungan. Roma 8: 6.

Sebelumnya, foto-foto lembar tersebut disebut surat ceramah Ahok terhadap istri Veronica Tan, juga di media sosial. Dalam dokumen tersebut, ada sebuah cerita tentang ‘teman baik’.

Berikut Video Pengacara Cek Surat Ahok

AFP saat itu juga mengkonfirmasi hal ini kepada Josefina. Tapi Josefina, kode etik, menolak membenarkan atau menolak dokumen tersebut.

“Maaf, karena ini masalah pribadi, saya tidak bisa merevisi alasan mengapa Pak Ahok melakukan tuntutan hukum.” Selamat datang, terima kasih, “kata Josefina, Selasa (9/1).

Dokumen yang benar-benar benar, masih hanya sebatas satu versi selesai Ahok sebagai penggugat. Setiap berkas gugatan harus terbukti di pengadilan.

Pihak Vero belum mengomentari perceraian dan isi dokumen sehingga virus tersebut. Berkas perceraian telah didaftarkan dan dalam waktu dekat Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan menengahi Ahok dengan Vero.

Ahok melalui pengacaranya mengajukan gugatan cerai kepada Veronica Tan pada Jumat (5/1) pekan lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Uji coba pertama akan dilakukan pada hari Rabu, 31 Januari 2018.

Baca Juga : Dimanakah Anda Harus Bermain Poker?

Ahok dan Veronica Tan menikah pada tanggal 6 September 1997. Masalahnya diberkati dengan tiga orang anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Ahok saat ini ditahan di Penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini masih dalam masa percobaan 2 tahun penjara setelah dinyatakan bersalah melakukan penghujatan karena masalah Surat al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

About the Author