Penjelasan Eddy Soeparno Soal Komitmen Caleg PAN ke Prabowo-Sandi

Penjelasan Eddy Soeparno Soal Komitmen Caleg PAN ke Prabowo-Sandi

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno ini hari memberi klarifikasi serta koreksi atas kabar berita miring, berkaitan prinsip PAN dalam memberi dukungan pasangan capres-cawapres nomer urut 02, Prabowo-Sandi.

Eddy dengan tegas mengatakan, jika PAN dengan solid memberi dukungan Prabowo-Sandi. “Semua caleg-caleg serta kader-kader PAN dengan solid memberi dukungan Prabowo-Sandi. Itu adalah petunjuk dari DPP,” papar Eddy, Jumat (19/10/2018).

Eddy ikut mengakui sudah minta pada semua caleg-caleg PAN supaya selalu sosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi dalam sosiliasi mereka ke Dapil semasing.

“Sebab Pemilihan presiden serta Pileg ini pada sebuah kesatuan waktu, jadi Kita meminta saat caleg-caleg mensosialisasikan dianya ke Dapil, jadi mereka ikut sosialisasikan pasangan calon yang kita angkat di pemilihan presiden,” katanya.

Baca Juga : Polisi: Perusakan Restoran Khas Manado Tidak Berkaitan dengan Ormas

Menurut Eddy, cara ini adalah salah satunya langkah serta prinsip PAN untuk memenangi Pileg serta Pemilihan presiden. Eddy mengaku PAN termasuk juga partai yang begitu komit mulai dari pengurus s/d kader-kadernya untuk mengangkat pilihan yang telah dibikin oleh DPP PAN.

Oleh karenanya katanya, tidak ada kebimbangan sedikitpun dari DPP PAN, kader-kader bersama caleg-caleg PAN untuk memberi dukungan pasangan calon Prabowo-Sandi. Untuk di Bogor sendiri, Eddy mengutarakan, tergetnya supaya penduduk Bogor dapat memberi dukungan serta menolong pasangan Prabowo-Sandi.

“Kebetulan ikut walikotanya ialah kader PAN, walau kebijaksanaan kami dengan Partai jika kepala daerah tidak bisa turut jadi anggota dari pemenangan pasangan calon, tapi kami mengharap jika karenanya ada kang Bima Arya, maka memberi dampak serta keteladanan baik untuk penduduk Bogor dalam memenangi Prabowo-Sandi,” ujarnya.

About the Author