Peraturan Transfer Arsenal Dikritik

Peraturan Transfer Arsenal Dikritik

Peraturan Transfer Arsenal Dikritik

Peraturan Transfer Arsenal Dikritik

Order-prednisone-20mg.org, London – Arsenal kemungkinan besar akan kehilangan beberapa pemain di bursa transfer Januari. Kebijakan transfer mereka dikritik.

Arsenal telah kehilangan Francis Coquelin yang pindah ke Valencia pada Januari ini. Kini, Theo Walcott juga telah lulus tes kesehatan di Everton.

Dua pemain Arsenal lainnya, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, juga belum menandatangani kontrak baru meski sudah berlangsung hingga akhir musim 2017/2018. Cile dikabarkan akan menyelesaikan transfer ke Manchester United.

Henrikh Mkhitaryan kemudian dikabarkan menjadi bagian dari kesepakatan. Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dikatakan berada di radar Gunners untuk memperkuat skuad.

Aktivitas transfer Arsenal dikritik oleh mantan pemain, Ian Wright, yang mengatakan bahwa tim London utara sedang panik di bursa transfer.

“Segala sesuatu yang terjadi pada mereka adalah sesuatu yang dikenakan pada dampak yang ada pada tim lain,” kata Wright di Daily Star.

“Mkhitaryan bukanlah pemain yang dibutuhkan Arsenal – dia adalah pemain yang telah memiliki Arsenal.”

Video Tentang Kebijakan Transfer Arsenal

“Sama seperti Aubameyang – beberapa tahun yang lalu, dia berada di radar semua orang, tapi sekarang dia sedikit ke bawah, lalu tiba-tiba, dia berada di radar Arsenal – rasanya reaksi panik terhadap saya.”

“Tentu saja mereka adalah pemain berkualitas, tapi saat Anda kehilangan Sanchez, Anda memerlukan pemain yang bisa bekerja dengan cepat di tim baru, saya tidak yakin dengan kondisi Mkhitaryan saat ini.”

Baca Juga : Hina Kepala Negara dan Kapolri Ringgo Dibui 18 bulan

“Aubameyang, sepertinya dia bisa langsung menyumbangkan gol tapi Anda butuh pemain yang bisa langsung memberi kontribusi positif,” tambahnya.

About the Author