Pesta Narkoba, Puluhan Anggota Klub Gay Dicokok di Sunter

Pesta Narkoba, Puluhan Anggota Klub Gay Dicokok di Sunter

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Polisi menggerebek satu rumah di lokasi Sunter, Jakarta Utara, sebagai tempat pesta narkoba beberapa puluh pria disangka berperilaku seksual menyelimpang serta anggota club gay.

Dari penggerebekan yang berjalan Minggu pagi hari barusan itu, anggota Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan sekitar 23 pria. Hasil dari kontrol mereka dinyatakan dapat dibuktikan memakai narkoba type ekstasi.

“Ini hasil pengungkapan penyalahgunaan narkotika. Menjadi untuk masalah ini bermula dari info penduduk yang di kembangkan anggota dari Satnarkoba Polrestro Jakarta Pusat,” tutur Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, pada wartawan, Minggu (30/9/2018).

Polisi menyangka beberapa puluh pria itu mempunyai tingkah laku seksual menyelimpang serta anggota club gay (homoseksual). Karena di tempat peristiwa tidak diketemukan seseorang juga yang sejenis kelamin wanita.

Baca Juga : Pagar Pembatas Stadion Jebol, Delapan Suporter Sevilla Terluka

“Didapatkan info ada beberapa orang yang hadir lelaki yang diduga mereka mempunyai tingkah laku sex menyelimpang. Sesudah kami kerjakan penggerebekan, kami temukan mereka tengah berpesta narkoba type ekstasi,” tuturnya.

Hasil dari penggerebekan itu polisi temukan 27 butir ekstasi yang didapatkan dari empat terduga dengan inisial DS, EK, DL, serta TM. Mereka merupakam karyawan swasta. “Mengenai tanda bukti kami sita ada 27 butir ekstasi. Saat ini telah kami kerjakan penyitaan serta peningkatan selanjutnya,” katanya.

Atas tindakannya polisi menangkap beberapa aktor Masalah 114 Undang-Undang (UU) Narkotika dengan ancaman hukuman sangat mudah 6 tahun penjara serta paling berat 20 tahun.

About the Author