Polisi: Perusakan Restoran Khas Manado Tidak Berkaitan dengan Ormas

Polisi: Perusakan Restoran Khas Manado Tidak Berkaitan dengan Ormas

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana pastikan masalah perusakan RM Abunaken di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tidak ada hubungannya dengan anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) spesifik. Awal mulanya sudah sempat tersebar berita jika aktor perusakan di restoran ciri khas Manado itu dikerjakan oleh pelaku anggota ormas.

“Jika ditanyai keterikatan dengan itu (ormas), itu tidak ada,” tutur Rosiana pada wartawan, Jumat (19/10/2018).

Polisi sampai sekarang masih tetap selalu menyelidik masalah perusakan restoran itu. Polisi telah mengecek beberapa saksi untuk membuka masalah ini. Namun polisi kesusahan mencari aktor karena cuma ada sebagian orang yang tahu peristiwa itu.

Baca Juga : Real Madrid Bikin Kesalahan Besar Lepas James Rodriguez

Meskipun begitu, polisi telah kantongi beberapa ciri dua tersangka aktor perusakan itu. Bila dua aktor ini diketemukan, diinginkan dapat membuka aktor lainnya yang ikut serta.

“Ia (aktor) memakai jaket hijau, memakai celana panjang, gunakan kaus putih, cirinya tinggal 170-an serta umur 25 tahunan,” katanya.

Dalam masalah ini polisi telah mengambil alih beberapa tanda bukti. Tanda bukti yang diambil alih berbentuk botol air mineral berisi bensin yang disangka dibawa oleh salah satunya aktor perusakan.

“Memang (ada yang) dibuang ikut (botol berisi bensin itu), tetapi saksi tidak paham (siapa yang melempar). Langsung lihatnya cocok terbakar saja,” tutupnya.

About the Author