Polisi Tembak Otak Pembegal Anggota TNI AD di Tambun Bekasi

Polisi Tembak Otak Pembegal Anggota TNI AD di Tambun Bekasi

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Team Cobra Polres Metro Bekasi membekuk otak aktor begal pada seseorang anggota TNI AD, Serka Agus Riyanto, di Jalan Baru Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (24/10/2018) awal hari kemarin.

Terduga IS (22) sangat terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena menantang waktu akan dibekuk di tempat persembunyiannya lokasi Kota Bekasi, Kamis (25/10/2018) malam. Tidak hanya membekuk IS, polisi ikut membekuk aktor begal yang lain yang masih tetap remaja, yaitu R (14), SA (17), NAN (17), serta S (19). Sekarang ini polisi masih tetap mengincar dua aktor lainnya di mana waktu penyergapaan kedua-duanya melepaskan diri.

Beberapa aktor sukses diidentifikasi sesudah membekuk terduga S di dalam rumah kontrakannya. Dari aktor S ini lantas di kembangkan sampai pada akhirnya ke lima aktor sukses diamankan. “Dalam tempo 30 jam kami sukses membekuk beberapa terduga, otak dari itu semua ialah IS,” tutur Kapolres Metro Bekasi, Kombes Candra Sukma Kumara, pada wartawan, Jumat (26/10/2018).

Kapolres menuturkan, korban Serka Agus adalah anggota Babinsa Tambun. Korban dibegal oleh tujuh aktor saat melintas di Jalan Baru Grand Wisata. Waktu itu sepeda motor korban dipepet oleh aktor. Korban yang lihat beberapa aktor membawa senjata tajam type corbek serta celurit, lalu menjatuhkan sepada motornya lantas lari untuk selamatkan diri.

Akan tetapi aktor mengejarnya serta langsung meneror korban serta minta handphone serta dompetnya. Serka Agus waktu itu sudah sempat teriak “Saya Tentara”. Namun aktor masih ambil hp korban. Uang korban yang berada di dompet sebesar Rp850 ribu ikut digondol beberapa terduga.

Baca Juga : Dortmund, dari Heavy Metal Football ke Modern Jazz

Berdasar pada pernyataan beberapa terduga, mereka berlaga dalam keadaan mabuk berat sebab dipengaruhi alkohol. “Yang sangat menyakitkan, korban memakai sepeda motor dinas tentara, tetapi masih dirampok dengan sadis,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito, memberikan, sebelum mengarah Serka Agus beberapa aktor terlebih dulu minuman keras di daerah Rawalumbu, Kota Bekasi. Sesudah itu baru memperlancar laganya di daerah Tambun.

“Jadi mereka miliki satu basecamp, mereka menyewa untuk tempat kumpul dengan semua aktor. Hasil curian mereka pakai untuk mabok,” tuturnya.

Karena tindakan aktor korban alami luka bacok di pinggang serta punggung. Sekarang keadaan korban telah makin lebih baik serta masih tetap selalu dikerjakan pengawasan oleh team dokter RSPAD Gatot Subroto Jakarta. “Anggota Babinsa telah sembuh serta lebih baik, tak perlu lakukan operasi. Sekarang ini masih juga dalam perawatan,” katanya.

Selain itu, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Arh Henri Yudi Setiawan mengapresiasi langkah cepat kepolisian dalam tangkap aktor perampokan yang menerpa Serka Agus. “Penduduk mesti siaga, karena pelakunya banyak dibawah usia,” tuturnya.

Dari beberapa terduga petugas mengamankan tanda bukti dua buah senjata tajam type corbek, satu senjata tajam type celurit, hp punya korban serta baju korban yang terserang celurit. Atas tindakannya, aktor dijaring Masalah 365 KUHP mengenai Pencurian dengan Kekerasan, intimidasi pidana penjara optimal 12 tahun penjara.

About the Author