Politikus Golkar Sesalkan Ratna Sarumpaet Sebarkan Kabar Bohong

Politikus Golkar Sesalkan Ratna Sarumpaet Sebarkan Kabar Bohong

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Wakil Ketua Hukum serta Advokasi DPP Partai Golkar, Muslim Jaya Butar Butar begitu menyesalkan masalah penyebaran berita bohong penganiayaan Aktivis Ratna Sarumpaet.

“Kita menampik semua bentuk kekerasan pada siapa saja sebab kejahatan kekerasan pada seorang ialah bentuk pelanggaran hak azasi manusia. Akan tetapi membuat berita bohong lantas sebarkan lewat media, seakan-akan berlangsung penganiayaan adalah perbuatan tidak beretika serta merugikan beberapa orang,” katanya, Rabu (3/10/2018).

Karenanya, Muslim Jaya minta kepolisian segara mengolah pihak yang sebarkan berita bohong serta memviralkan lewat media meanstream. Dia minta jika ada beberapa pihak di belakang penyebaran itu selekasnya diolah sebab sudah membuat cemas penduduk.

“Perbuatan orang yang memviralkan berita bohong mengenai terdapatnya penganiayaan begitu punya potensi tidak mematuhi hukum baik yang ditata dalam KUHP ataupun UU ITE,” tuturnya.

Baca Juga : Atasi Banjir Musim Hujan, SDA DKI Terjunkan 5.186 Pasukan Biru

Pria yang Calon legislatif DPRD Propinsi Jawa barat ini minta polisi memahami motif dibalik viralnya berita itu ditambah lagi dapat dibuktikan Ratna Sarumpaet tidak dianiaya. “Mesti dibongkar. Siapa aktor intelektual dibalik ini semua. Supaya terbongkar jaringan yang memanfatkan hoax menjadi media menyerang lawan,” tutupnya.

Seperti didapati, Seniman sekaligus juga Aktivis Ratna Sarumpaet pada akhirnya mengaku belum pernah alami penganiayaan. Sekalian menangis, Ratna Sarumpaet mengakui sudah berbohong pada beberapa orang.

“Kesempatan ini saya pencipta hoax terunggul,” tutur Ratna dalam jumpa wartawan di tempat tinggalnya, Jalan Kampung Melayu Kecil 5, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

About the Author