Polri dan Bawaslu Diminta Tegas Soal Spanduk Jokowi Bersama PKI

Polri dan Bawaslu Diminta Tegas Soal Spanduk Jokowi Bersama PKI

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding menyayangkan kedatangan spanduk yang salah satunya bertuliskan ‘Jokowi dengan PKI’.Spanduk yang sempat terpasang di Jalan Al Habsyi, kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang telah diturunkan Bawaslu, namun dikabarkan terpasang di sejumlah titik yang lain di Jakarta.

Menurut Karding, spanduk yang terpampang gambar Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno namun dari konten dijumpai menyudutkan Jokowi, dilihat pelecehan dan penghinaan kepala negara. Negara ini berdasar pola presidensial, jadi siapa ikut harus dihormati ditambah kembali seorang Presiden.

Baca Juga : Menghina Teman, Artis Cantik Baby Jovanca Divonis Empat Bulan

“Polisi jangan sampai hanya cabut (spanduk) itu, tapi harus bertindak cepat, proaktif, untuk menyelidik siapa, lalu apa, harus apa,” papar Karding di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Selain itu, politikus PKB ini juga meminta pada Bawaslu untuk mengambil langkah tegas untuk menyelidik spanduk itu dan memberikan ragu yang cocok sama dengan perundang-undangan yang laris.

“Ini tidak dapat berjalan terus menerus spanduk provokatif, spanduk seperti ini. 1x kembali aparat kepolisian atau Bawaslu direksinya semasing, untuk Kepolisian itu hukum dan pidana. Bawaslu itu pemilu, dan saya TKN menggerakkan untuk ke sana,” katanya.

About the Author