Prabowo Gelar Pertemuan dengan Presiden PKS

Prabowo Gelar Pertemuan dengan Presiden PKS

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Pertemuan digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Prabowo tiba di lokasi pada Senin (30/7/2018) pukul 15.10 WIB. Ia didampingi sejumlah elite Partai Gerindra, seperti Waketum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Pertemuan Prabowo dengan Sohibul akan membahas nasib koalisi Partai Gerindra dan PKS di Pilpres 2019. Sekitar 256 hari menuju pemilu, kedua partai hendak memantapkan koalisi.

Baca Juga : Cari Modal Nikah, Sejoli Bobol Brankas Koperasi di Tangsel

“Kita akan lihat langkah-langkah ke depan yang terbaik. Kita cari jalan yang terbaik,” kata Prabowo sebelum memulai pertemuan.

Selain membahas arah koalisi di Pilpres 2019, Prabowo juga akan menyampaikan hasil pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mantan Komandan Jennderal Kopassus ini berharap pertemuan dengan Sohibul akan menghasilkan kesepakatan. “Kita sepakat dalam hari-hari yang akan datang, kita lebih tajam merencanakan semuanya,” ucap Prabowo.

About the Author