Rossi Sirkuit Red Bull Ring Bukan Trek Favoritnya

Rossi Sirkuit Red Bull Ring Bukan Trek Favoritnya

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Valentino Rossi memandang seri 11 MotoGP di Grand Prix Austria dengan keyakinan diri yang tinggi. Tujuh kemenangan yang sempat dicapai The Doctor saat mengaspal di Circuit Red Bull Ring akan jadikan menjadi bekal untuk menghalangi laju Marc Marquez merampas gelar juara dunia tahun ini.

Tetapi Rossi butuh tingkatkan perform balapnya mengingat dia akhir kali menang di Austria pada 2009 kemarin. Hampir sembilan tahun puasa kemenangan di Circuit Red Bull Ring dapat jadikan menjadi catatan. Ditambah lagi pada musim lantas, rider Movistar Yamaha ini tetap keluar dari tempat tiga besar.

” Agustus merupakan bulan yang begitu repot. Sesudah balapan serta tes di Brno, kami akan selekasnya kembali pada jalan di Austria. Ini akan sangat mungkin kami untuk meneruskan pekerjaan yang kami kerjakan untuk tingkatkan motor, ” papar Rossi, Jumat (9/8/2018).

Baca Juga : Hamil 3 Bulan, Selvi Kitty Ngidam Disapa Mark Wahlberg

” Circuit Austria belum pernah begitu positif atau favorite buat kami. Tahun lantas kami menanggung derita. Tapi motor tahun ini sudah bertambah serta kami akan berupaya untuk mempunyai akhir minggu yang baik serta berjuang untuk tribune. Kami akan lakukan yang terunggul, ” imbuhnya.

Rossi kelihatannya ingin akhiri paceklik kemenangan di tahun ini. Trek selama 4, 3km itu akan digunakan menjadi momentum untuk memberi hadiah spesial untuk pecinta di Austria serta semua dunia.

About the Author