Sarah Gellar Meminta Maaf Atas Postingan Foto Seksi di Instagram

Sarah Gellar Meminta Maaf Atas Postingan Foto Seksi di Instagram

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Sarah Michelle Gellar mendapatkan kritikan dari beberapa penggemarnya. Penggemarnya mengkritik Sarah sebab sudah memposting photo seksi yang berisi gagasannya tentang arti terlalu berlebih saat Thanksgiving.

Merilis dari CNN (22/11/18), bintang Buffy the Vampire Slayer ini memposting beberapa photo dari pemotretannya di account Instagram kepunyaannya.

Menurut people, photo itu adalah photo Gellar pada tahun 2007 untuk majalah lelaki, Maxim. Pada photo itu, dia kenakan pakaian seksi serta membuat lelucon tentang kecintaannya pada berlibur yang memanjakan.

“Aku cuma akan menempatkan pin ini di semua rumahku menjadi pengingat tidak untuk makan terlalu berlebih di hari Kamis #thanksgivingprep,” tulisnya.

Posting Gellar mendapatkan like lebih dari 176ribu. Pada posting itu ikut mendapatkan pengakuan kekecewaan dari beberapa orang yang pada mode cantik itu.

“Memproyeksikan opini jika kita mesti batasi diri dari makanan supaya jadi kurus ialah skema fikir yang beresiko serta mengakibatkan kerusakan pemikiran beberapa orang, termasuk juga selebriti,” catat salah satunya pengagum.

Baca Juga : Kader Nasdem Minta Masa Periode Anggota Dewan Dibatasi

Sebagian orang bahkan juga menuduh aktris ini dengan “penghinaan gemuk”, tapi Gellar menjelaskan jika itu jauh dari tujuannya itu. Nicole “Snooki” Polizzi ikut memberi komentar dengan tuliskan, “Apakah akan aneh bila saya menempatkan photo ini di dalam rumah saya?”

Gellar menjelaskan jika dia suka pada Thanksgiving. Sayangnya, penglihatannya semakin besar dibanding perutnya, hingga aktris cantik itu mengonsumsi banyak makanan sampai membuat perutnya sakit.

Dia mengatakan bila photo itu cuma untuk pengingat yang bercanda buat dianya untuk sedikit makan di hari Thanksgiving.

Gellar ikut mohon maaf atas salah paham kebanyakan orang pada postingannya itu.

“Aku betul-betul meminta maaf sebab beberapa orang tersinggung oleh usahaku untuk mengatakan bercandaan,” catat Gellar.

Dia ikut menjelaskan jika siapa juga yang kenal dianya akan tahu bila dianya tidak pernah mempunyai kemauan yang beberapa orang pikirkan. Dia ikut akan tidak membuat malu siapa juga atas basic apapun.

About the Author