Selain Jadi Aktor, Joshua Suherman Kini Jadi Konsultan Komedi

Selain Jadi Aktor, Joshua Suherman Kini Jadi Konsultan Komedi

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Tidak hanya jago dalam berakting rupanya bekas vokalis cilik, Joshua Suherman menekuni dunia barunya menjadi konsultan komedi. Walau baru saja menekuni dunia konsultan komedi, sang pelantun Diobok-obok sudah diakui pada satu film.

Bahkan juga tidak cuma film, awal mulanya beberapa series pun sudah dipegangnya menjadi konsultan komedi. Hal tersebut diutarakan oleh Joshua Suherman waktu didapati di lokasi Epicentrum, Jakarta Selatan baru saja ini.

“Kalau untuk layar-lebar ini, yang pertama untuk saya pribadi. Ya tetapi buat awal mulanya, telah ada series di siaran streaming,” papar Joshua Suherman.

Lalu apakah rintangannya jadi konsultan komedi di dunia film serta series?

Joshua juga lalu menjawabnya jika kedua-duanya miliki rintangan sendiri. Akan tetapi pada film, dianya mesti memerhatikan jalan cerita, sedang pada series Joshua dapat pikirkan perihal lucu apakah yang dapat dimasukan. Mengingat agenda tampil series yang lebih panjang daripada film.

Baca Juga : Debat Capres untuk Pilpres 2019 Dinilai Telah Kehilangan Daya Tarik

“Kalau layar-lebar mingkin sebab saatnya lebih tight jadi kita mesti mikirin flownya jika series kan panjang ada beberap episode jadi kita dapat mengatur nafas,” sambungnya.

Selanjutnya, saat disuruh pilih pada jadi seseorang aktor atau jadi seseorang konsultan komedi, apakah jawaban kekasih dari Clairine Clay?

Joshua juga kembali menjawabnya jika dua hal itu ialah profesi yang jauh berlainan. Akan tetapi bila jadi seseorang konsultan komedi dia dapat kenakan pakaian lebih enjoy daripada jadi seseorang aktor.

Praktis, Joshua memandang lebih berat jadi seseorang aktor.

“Beda sich jika konsultan komedi, nikmatnya ke tempat dapat gunakan celana pendek, tidak perlu gonta-ganti pakaian, tidak perlu make-up. Hanya tidak nikmatnya mesti dateng pertama pulang paling akhir sama seperti crew saja,” tuturnya.

“Cuman jika pemain nikmatnya lebih dijaga moodnya sebab kan betul-betul tampak di camera,” ujarnya.

About the Author