Selamat, Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah

Selamat, Jo Jung Suk dan Gummy Resmi Menikah

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Aktor Jo Jung Suk serta vokalis Gummy nyatanya diam-diam sudah menikah. Berita telah menikahnya Gummy serta Jo Jung Suk beredar saat pagi ini, Senin (8/10/2018).

Agensi yang menaungi Gummy, C-JeS Entertainment mengatakan jika ke-2 selebriti itu sudah melakukan upacara pernikahan serta mengucap janji menjadi suami istri di muka keluar mereka.

“Kedua-duanya sudah janji untuk sama-sama menghormati serta mengawasi keduanya saat hidup mereka serta janji selalu untuk bersama dengan dalam saat-saat menyenangkan serta susah, ” tutur C-JeS Entertainment seperti dikutip Soompi.

“Kami ingin berterima kasih atas semua perkataan selamat untuk ke-2 mempelai,” tambah C-JeS Entertainment.

Agensi Gummy itu ikut mengutarakan jika kedua-duanya selalu berkarier serta memberi yang terunggul di bagian karir mereka semasing, yaitu menjadi seseorang aktor serta vokalis, walau sekarang sudah menikah.

“Mereka akan menegur pengagum kembali dengan produksi drama serta musik yang bagus,” papar agensi pelantun “You’re My Everything” itu.

“Minta berikan mereka support yang hangat serta doa di perjalanan hidup mereka saat ini,” pungkas C-JeS Entertainment.

Didapati jika Jo Jung Suk serta Gummy disandingkan oleh seseorang rekan di tahun 2013 kemarin. Sesudahnya, mereka merajut jalinan menjadi sepasang kekasih saat 5 tahun. Akan tetapi, jalinan kedua-duanya baru terpublikasi pada tahun 2015.

Baca Juga : Tim Jokowi-Ma’ruf Bersyukur Elektabilitas Terus Meroket

Awal mulanya, Jo Jung Suk serta Gummy sudah menginformasikan bila mereka akan menikah di akhir tahun ini. Kedua-duanya telah menyampaikan akan melakukan upacara pernikahan yang tertutup pada musim gugur.

Jo Jung Suk serta Gummy didapati lakukan pemotretan untuk pernikahan mereka di Pulau Jeju pada bulan Juli yang lalu.

Baru saja ini, Gummy mengulas berkaitan pernikahannya dengan aktor “Jealousy Incarnate” itu dalam acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.”

Pada siaran 5 Oktober lantas, Gummy mengakui masih tetap terasa tidak menduga jika dianya bisa menjadi seseorang istri serta menikah selekasnya dengan kekasih tercintanya.

“Saya ikut masih tetap tidak menduga. Akhir kali saya hadir ke acara ini, kamu (Yoo Hee Yeol) menanyakan mengenai gagasan tahun baru ku serta saya menjawab akan ambil kursus pengantin tiada banyak berfikir,” ungakp Gummy.

Serta nyatanya pada akhirnya sang vokalis sah menikah serta jadi istri Jo Jung Suk ini hari. Selamat untuk kedua-duanya.

About the Author