Seohyun Ngotot Tak Mau Disebut Mantan Member SNSD

Seohyun Ngotot Tak Mau Disebut Mantan Member SNSD

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Anggota termuda SNSD, Seohyun baru saja ini terlibat perbincangan serta membuat interview enjoy bersama dengan beberapa reporter dalam suatu cafe. Dalam interview itu beberapa hal yang dibicarakan oleh Seohyun, terpenting berkaitan SNSD serta perjalanan karirnya menjadi seseorang aktris. Saat bicara mengenai SNSD, ia menyatakan tidak mau dikatakan sebagai “mantan anggota SNSD.”

“SNSD ialah selama-lamanya. Tolong berhenti menyebut saya “mantan anggota SNSD” atau tuliskan “berkat popularitas SNSD” sesudah nama saya. Saya ialah anggota SNSD. Saya betul-betul belum pernah keluar dari group. Saya bukan bekas anggota,” jelas Seohyun memberikan keyakinan reporter seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (4/10/18).

Dengan realitas jika dianya bukan bekas anggota SNSD serta group itu tidak bubar, Seohyun memberikan keyakinan fans jika, “kami juga bakal kembali menjadi SNSD.”

Saat interview, Seohyun tidak berhenti terasa bangga saat mengulas mengenai unnie (kakak/wanita lebih tua)-nya, SNSD. Wanita dengan nama komplet Search engine optimization Juhyun itu bercerita bagaimana dianya terasa memperoleh banyak kemampuan serta semangat saat bersama dengan anggota SNSD.

“Ketika saya bersama dengan unnie, itu lah hanya satu peristiwa dimana saya akan terasa tambah lebih baik. Begitu menyenangkan dapat berjumpa dengan mereka,” papar pelantun Don’t Say No itu.

Baca Juga : Reaksi Fadli Zon Dilaporkan ke MKD Terkait Hoaks Ratna Sarumpaet

Sesudah akan memutus untuk putus kontrak dengan SM Entertainment, Seohyun didapati tengah direpotkan dengan proyeknya menjadi seseorang aktris. Drama paling baru yang ia lakoni adalah Time punya MBC. Drama dimana ia awal mulanya beradu akting bersama dengan Kim Jung Hyun sebelum selanjutnya aktor itu mundur di dalam produksi sebab sakit.

“Sebagai sesama aktor, saya terasa susah. Benar-benar sangat terpenting untuk merampungkan produksi, tetapi sebelum kamu seseorang aktor, kamu ialah manusia biasa. Manusia jadi begitu lebih terpenting, serta saya memahami keadaannya,” tutur Seohyun jujur.

Selanjutnya, Seohyun bercerita bagaimana drama Time betul-betul memberikan efek pada mental dianya bahkan juga sesudah drama itu tuntas. Itu semua sebab dianya begitu terikut dengan ciri-ciri yang ia perankan.

Sesudah drama tuntas, Seohyun mengakui jika dianya sakit. “Suatu waktu, saya dengarkan OST drama Time serta saya menangis saat 2 jam. Itu semua begitu memilukan serta menyakitkan, seolah narasi itu ialah narasi mengenai diriku sendiri,” jelas Seohyun.

Akan tetapi, dibalik kesusahan yang ia alami, wanita 27 tahun itu lagi-lagi terasa bersukur atas kedatangan SNSD di sebelahnya dalam masa-masa semacam itu.“Mereka memberikan saya ketenangan, serta mereka betul-betul lucu,” paparnya.

About the Author