Sinar Bintang Cristiano Ronaldo Kini Ada di Diri Paulo Dybala

Sinar Bintang Cristiano Ronaldo Kini Ada di Diri Paulo Dybala

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Absennya Cristiano Ronaldo nyatanya tidak membuat Juventus mandul. Cahaya bintang Ronaldo juga beralih ke Paulo Dybala yang dapat cetak hattrick saat Si Nyonya Tua menggebuk Young Boys di pertandingan ke-2 penyisihan Group H Liga Champions.

Seperti didapati bersama dengan Ronaldo mesti ikhlas melihat laga di Allianz Fase, Rabu (3/10/2018), sesudah ia terserang sangsi 1x laga. Bekas pemain Real Madrid itu diganjar kartu merah saat Juventus berjumpa Valencia pada 19 September kemarin.

Mujur pelatih Massimiliano Allegri miliki Dybala. Pemain berpaspor Argentina itu dapat menjalankan pekerjaannya dengan baik serta langsung cetak tiga gol pertamanya di pertandingan terakbar di Benua Biru.

Baca Juga : Angel Karamoy Kembali Pamer Kemesraan dengan Jose Poernomo

“Saya inginkan laga semacam ini. Saya fikir team lakukan pendekatan dengan pas. Kami mengerjakannya begitu baik serta masih konsentrasi,” kata Dybala, Rabu (3/10/2018).

“Jelas, seseorang pemain tetap ingin bermain. Musim kemarin saya memiki kebalikannya. Sebab saya mulai dengan beberapa gol dan hilang,” sambungnya.

Dybala juga tiada sungkan mengutarakan bila absennya Ronaldo meningkatkan dianya untuk tampil bagus. “Tidak ada Ronaldo membuat saya berusaha keras serta mencari bentuk permainan terunggul. Saya sukses manfaatkan itu saat ini.”

About the Author