Sisir Tempat Hiburan, Polsek Kalideres Temukan Pemandu Karaoke Narkoba

Sisir Tempat Hiburan, Polsek Kalideres Temukan Pemandu Karaoke Narkoba

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Deretan Polsek Kalideres, Jakarta Barat merazia beberapa tempat hiburan malam di lokasi Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (2/12/2018) pagi hari. Dari tempat itu polisi temukan beberapa miras ilegal serta pemandu lagu positif narkoba.

Dalam razia yang diawali Sabtu malam itu, petugas menggerebek beberapa tempat hiburan malam. Satu per satu tempat disisir serta dirazia petugas, termasuk juga lorong-lorong. Spontan pengunjung serta karyawan cemas.

Mareka cuma pasrah, termasuk juga saat Polwan mengecek beberapa kantong beberapa pemandu lagu sampai ke baju dalam yang dipakai.

“Ada sebagian orang yang positif mengkonsumsi narkoba,” kata Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng, Minggu (2/12/2018).

Baca Juga : Preview Liverpool vs Everton: Salah Buru Rekor di Derby Merseyside

Tidak cuma itu, polisi mengambil alih beberapa miras yang sumpetkan ke sejumlah ruang. Miras di kenali tidak bercukai alias ilegal.

Semenjak pagi barusan polisi masih tetap lakukan kontrol pada beberapa wanita pemandu karaoke, karyawan, serta beberapa pengunjung.

Tidak cuma itu, kata Pius, pihaknya ikut merasakan beberapa tempat hiburan malam mempekerjakan pemandu karoke dibawah usia, bahkan juga beberapa salah satunya positif mengkonsumsi narkoba.

“Oleh karena itu, kami tentu mengecek pihak pengelolanya,” kata Pius yang menjelaskan petugas masih tetap mengincar pemiliknya.

About the Author