Tak Cuma Cantik & Seksi, Lisa ‘BLACKPINK’ Ternyata Juga Kuasai 4 Bahasa

Tak Cuma Cantik & Seksi, Lisa ‘BLACKPINK’ Ternyata Juga Kuasai 4 Bahasa

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK belakangan ini jadi pembicaraan publik Indonesia. Tidak hanya wajah dari tiap-tiap anggota yang cantik serta seksi, mereka ikut populer dengan bakat yang bagus.

Salah satunya membernya, Lisa, didapati mempunyai bakat dance serta rap yang begitu bagus. Dia bahkan juga dapat pelajari satu pergerakan tarian cukup dengan sekali memandangnya. Diluar itu, idol kelahiran 1997 ini pula mengakui kuasai empat bahasa, yaitu Thailand, Korea, Jepang, serta Inggris.

Wanita cantik ini mengaku potensi berbahasanya waktu hadir salah satunya acara variety show yang disiarkan di salah satunya stasiun televise Korea, JTBC. Waktu itu dia mengutarakan, “Aku orang Thailand yang kuasai empat bahasa, Thailand, Korea, Inggris, serta Jepang.”

Potensi berbahasa Lisa itu sudah dapat dibuktikan. Tidak hanya Korea serta Thailand, telah seringkali ia bicara dalam bahasa Inggris. Juga demikian dengan Jepang, mengingat BLACKPINK baru saja ini mulai aktif di Negeri Sakura.

Baca Juga : Pastikan KH Maruf Sehat, Erick Thohir: Nanti Akan Ada Kejutan

Lisa sendiri mempunyai seseorang bapak yang profesinya menjadi chef professional yang begitu populer. Dia ialah Marco P. Brüschweile, masyarakat Swiss berumur 60 tahun. Sebab mempunyai seseorang bapak yang datang dari Swiss, Lisa pasti kuasai bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan ayahnya.

Dengan BLACKPINK, di tahun 2017, Lisa melaunching single As If It’s Your Last di Korea, serta sukses menempati rangking satu di Billboard’s World Digital Song. Lagu ini pula menajdi salah satunya single kiprah BLACKPINK di Jepang.

Mereka mengadakan showcase di Nippon Budokan, Tokyo, Jepang. Acara itu juga didatangi oleh 14.000 Blink (pengagum BLACKPINK).

Mulai sejak itu, beberapa anggota pelajari bahasa Jepang untuk berkomunikasi dengan Blink yang berada di Jepang. BLACKPINK ikut meluncurkan beberapa lagu mereka yang dinyanyikan dalam bahasa Jepang.

About the Author