Tangisan Fabregas di Laga Perpisahan

Tangisan Fabregas di Laga Perpisahan

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Cesc Fabregas melakukan pertandingan perpisahan yang penuh emosional waktu mengantar Chelsea menang 2-0 atas Nottingham Forest pada pertandingan kelanjutan Piala FA 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Gelandang asal Spanyol itu tidak dapat menutupi kesedihannya saat dia mengambil langkah ke luar lapangan di menit 85.

Pada laga ini Maurizio Sarri menyengaja memberi ban kapten pada Fabregas waktu dia memerankan pertandingan terakhir kalinya di sepak bola Inggris. Masalahnya gelandang yang dibeli Chelsea pada 2014 lantas dengan nilai transfer 33 juta euro akan meneruskan petualangannya bersama dengan AS Monaco.

Pas waktu bertemu menantang Nottingham Forest, Fabregas melakukan pertandingan ke-500 di semua pertandingan sepak bola di Inggris. Lima menit sebelum laga selesai, rasa sedih demikian berasa di Stamford Bridge saat dia ditarik ke luar lapangan.

Dengan langkah gontai dibarengi isak tangis, Fabregas berjalan ke luar lapangan. Ia tidak dapat menutupi kesedihannya serta lambaian tangannya ke pemirsa seperti tidak bertenaga kembali.

Baca Juga : Dovizioso Akui Sulit Keluar dari Bayang-bayang Rossi

“Momen ini membuat saya emosional. Saya tidak menduga semua berlangsung ini hari. Saya tidak dapat menjelaskan apapun sebab saya menghargai Chelsea tapi kebanyakan orang tahu kondisi saya sekarang ini,” kata Fabregas diambil dari BBC Sport, Minggu (6/1).

“Waktu berlalu. Rasa-rasanya seperti minggu lantas saya mulai bermain dengan profesional, serta saat ini telah lebih dari 15 tahun,” imbuhnya.

Pemain berumur 31 tahun itu menitipkan pendapat pada pemain muda. Ia berkata nikmati tiap-tiap detik peluang bermain serta itu yang akan membuat mereka jadi pesepak bola yang begitu bermanfaat.

“Untuk beberapa pemain muda, dikit pendapat: nikmati tiap-tiap detik. Kamu mesti siap tiap-tiap tiga hari, hidup dengan masukan, dengan kebanyakan orang menjelaskan begitu sebaiknya kamu, dengan turun naik, tapi waktu betul-betul terbang.”

Singkat kata, saat kenakan jersey Chelsea, Fabregas sudah memberi dua trofi Liga Inggris, satu Piala FA, serta Piala Liga. Fabregas ialah pemain paling cepat untuk memberi 100 assist Liga Primer serta hanya satu pemain yang memberi 10 lebih assist dalam enam musim berlainan (11/2006-2007), (17/2007-2008), (13/2009-2010), (11/2010-2011), (18/2014-2015), serta (12/2016-2017).

About the Author