Terindikasi Sakit Jiwa, Warga: Ngobrol Nyambung Kok

Terindikasi Sakit Jiwa, Warga: Ngobrol Nyambung Kok

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pelaku TNI yang disangka lakukan penusukan pada masyarakat Koja, Jakarta Utara, Ribut Budi Terakhir (23) adalah anggota TNI Al aktif yaitu Kopral Satu (Koptu) TY (40). Waktu lakukan penusukan, TY disangka kurang sehat jiwanya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Imam Rifai menjelaskan, berdasar pada info istri aktor mengaku hampir 9 tahun suaminya tampak stress.

“Ada tanda-tanda (aktor) yang berkaitan kurang sehat jiwanya,” tutur Rifai waktu di konfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (11/1/2019). Ia menjelaskan, Koptu TY ialah TNI AL yang masih tetap aktif. Jadi itu, katanya, masalah pembunuhan itu diatasi oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Pom AL).

Baca Juga : Dikaitkan dengan United, Pochettino : Saya Tak Terpengaruh

“Sesaat sebab masih tetap anggota aktif, aktor telah ditangkap oleh Pomal AL,” sambungnya. Selain itu, Daeng Sepakat (60), masyarakat seputar menyanggah Koptu TY mempunyai masalah jiwa. Dia mengacu dari obrolannya dengan Koptu TY yang tidak alami sinyal kegilaan.

“Jika bercakap mah seringkali, serta menyambung kok,” katanya.

Meskipun begitu, Daeng menjelaskan, saat tiga tahun tinggal di Koja, Koptu TY sempat ikut serta satu masalah, dia sudah sempat ditangkap oleh Pomal AL seputar dua tahun kemarin.

“Di sini dia tinggal bersama dengan istri serta dua anaknya,” tutup Daeng.

About the Author