Tertidur dan Perubahan Formasi Jadi Alasan Kekalahan Barcelona

Tertidur dan Perubahan Formasi Jadi Alasan Kekalahan Barcelona

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Untuk pertama kali pada musim ini Barcelona menerima kekalahan. Serta yang dapat meruntuhkan dominasi itu ialah Levante di leg pertama set 16 Besar Copa del Rey. ‘Tertidur’ di set pertama serta beraninya pelatih Ernesto Valverde mengubah susunan jadi salah satunya fakta Blaugrana tidak berhasil menuai kemenangan.

Berlaga di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) dini hari, Barca menyerah 1-2. Mujur team Catalan ini dapat mengambil gol pada menit akhir lewat Philippe Coutinho dari titik putih. Akhirnya kesempatan mereka belumlah tertutup ke babak selanjutnya.

Derita di kandang lawan memang cukup mengagetkan simpatisan Barcelona. Masalahnya walau sampai kini susunan yang dipertunjukkan bukan team penting, sekurang-kurangnya hasil imbang dapat didapat. Tetapi yang berlangsung di Valencia benar-benar mengagetkan.

Baru empat menit pertandingan berjalan, gawang Barcelona yang dikawal Jasper Cillessen telah kebobolan oleh tingkah Erick Cabaco. Tidak cuma disana, Levante yang berkemauan ingin tampil cemerlang di muka publik sendiri, sukses melipatgandakan posisi pada menit 18 lewat Borja Mayoral.

Baca Juga : Brahim Diaz Merasa Bermimpi Bisa Debut di Madrid

“Kami mengawali laga seperti tertidur serta mereka memakainya untuk cetak dua goal,” kata gelandang Barca, Sergio Busquets seperti diambil Reuters.

“Walau demikian, kami masih tetap mempunyai kesempatan untuk cetak gol serta di set ke-2 kami keseluruhannya lebih baik serta sekurang-kurangnya kami wajar cetak gol. Saat ini kesempatan kembali terbuka lebar,” sambungnya.

Selain itu Valverde miliki fakta kenapa berani tampilkan debutan Jeison Murillo yang baru digaet untuk tampil bersama dengan pemain team B Juan Miranda serta Chumi. “Ketika mesti pilih team, saya fikir itu team terunggul yang bisa kami pilih untuk pertandingan ini,” tutur Valverde.

“Laga ini pula berperan untuk mengecek beberapa pemain di level La Liga. Ini satu resiko, akan tetapi berikut resiko yang kami mengambil.”

“Kami akan lihat apakah yang apakah yang kami kerjakan minggu kedepan. Akan tetapi kami akan memenangkan trofi ini dengan serius,” tandas Valverde.

About the Author