Terungkap Cawapres untuk Jokowi Berinisial M

Terungkap Cawapres untuk Jokowi Berinisial M

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy (Rommy) menyampaikan kisi-kisi tentang siapa sosok calon wakil presiden pendamping Joko Widodo (Jokowi). Romy mengatakan, cawapres Jokowi berindial M.

“Awalannya M,” kata Rommy di acara pembukaan Pendidikan Kader Ualama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, di Cipbinong, Jawa Barat, Rabu (8/8/2018).

Rommy tak menjelaskan secara gamblang sosok berinisial M tersebut. Menurutnya, sosok M masuk dalam 10 daftar nama yang masuk ke kantong Jokowi, yang pernah ia ungkap beberapa waktu lalu.

Rommy mengatakan, M bisa saja Ma’ruf Amin, Mbak Susi, bisa juga Mas Airlangga. Ia bahkan berseloroh nama M Romahurmuziy juga diawali huruf M.

Baca Juga : Pejalan Kaki Dipukul Driver Ojek Online, Polisi Sarankan Korban Melapor

“Kita tunggu saja pengumuman beliau (Jokowi). Kita berikan kehormatan kepada presiden untuk menyampaikan,” ucap Rommy.

Terkait latar belakang sosok M, Romy juga tidak mau membocorkan. Rommy mengatakan sosok yang akan dipilih Jokowi memiliki pengalaman di berbagai bidang. Lantas Rommy menyebut dua nama, Ma’ruf Amin dan Mahfud MD.

“Kiai Ma’ruf Amin, M juga awalannya. Ma’ruf Amin pernah jadi Ketua Fraksi PPP DPRD DKI, pernah jadi anggota DPR PKB. Mahfud MD juga pernah menjadi deklarator PAN, jadi Menhan atas nama PPP pada 1999. Pernah juga jadi DPR RI PKB,” beber Rommy.

“Kalau kita lihat parpol atau nonparpol merupakan preferensi. Jadi partai atau nonpartai tak jadi soal karena yang mengusung ini parpol. Jadi pada dasarnya semua partisipasinya punya sejarah,” imbuh Rommy.

About the Author