Terungkap Isi Bisikan Juan Mata kepada Raheem Sterling

Terungkap Isi Bisikan Juan Mata kepada Raheem Sterling

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Perlu dua minggu untuk striker sayap Manchester City (Man City) Raheem Sterling mengutarakan beberapa kata pemain Manchester United (MU) Juan Mata pada pertandingan derby yang berjalan pada 12 November kemarin.

Waktu itu, Mata serta Sterling tertangkap camera beradu mulut. Sesudah diam dua minggu, sebab pertandingan domestik istirahat untuk UEFA Nations League, Sterling pada akhirnya mulai bicara. Menurutnya, Mata memintanya memberi tertarik pada team lawan.

Kekesalan Mata itu beritanya dipacu tindakan pamer trick Sterling di tepi lapangan. Mata memandang tindakan Sterling itu tidak menghargai beberapa pemain MU hingga menumpahkannya pada bekas pemain Liverpool itu.

“Mata minta supaya tunjukkan dikit perasaan hormat. Walau sebenarnya, saya benar-benar tidak coba mengejek mereka. Saya tidak ingin lakukan itu. Saya cuma berupaya mengawasi bola di pojok serta menghibur beberapa pengagum saat bertepatan,” papar Sterling, diambil Mirror.

Baca Juga : Menko Polhukam: Reuni 212 Jangan Ditunggangi Politik dan Radikalisme 

Pemain tim nasional Inggris itu terasa butuh bicara sebab konflik itu membuat dianya ditegur Pelatih Pep Guardiola. Menurut Sterling, Guardiola memintanya tidak untuk berbuat tidak etis siapa juga. “Sesuatu yang membuat saya terperanjat,” pungkasnya.

Musim ini, Sterling menunjukkan peranan mengagumkan besar di Man City. Seperti waktu melawan Bournemouth di Stadion Etihad, Minggu (2/12). Pemain berumur 23 tahun itu jadi pemain pertama di Liga Primer yang cetak gol dalam enam laga berturut-turut menantang team sama.

“Di set pertama, Sterling tidak dalam permainan. Tetapi, di set ke-2, ia merubah laga,” papar Guardiola, pada Sky Sports. Kemenangan atas Bournemouth membuat Man City mengawasi rekor tidak terkalahkan di Liga Primer serta menggaransi tempat pertama sampai satu minggu yang akan datang.

Lumrah bila Guardiola mengakui suka mencetak kemenangan, ditambah lagi pertandingan berjalan susah. “Kadang banyak memandang pertandingan berjalan gampang, walau sebenarnya tidak tetap demikian,” pungkasnya.

About the Author