Terus Jaga dan Dukung Ulama, PKS Minta Kadernya Ikut Reuni Akbar 212

Terus Jaga dan Dukung Ulama, PKS Minta Kadernya Ikut Reuni Akbar 212

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki komitmen penuh untuk menyukseskan acara reuni 212 yang akan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018 yang akan datang.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyatakan PKS selalu mengawasi serta memberi dukungan beberapa ulama. Suport ini direalisasikan salah satunya dengan memberi dukungan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan beberapa ulama, seperti Reuni 212 ini.

“Sesuai dengan ketetapan DPTP, kader PKS disuruh ada menyukseskan Reuni 212. Tetapi disuruh tidak memakai atribut partai berbentuk apa pun untuk mengawasi kebersamaan serta hindari dakwaan yang tak perlu yang akan mengakibatkan kerusakan arah acara,” tutur Presiden PKS ini lewat tayangan persnya.

Baca Juga : Pelatih PSV Tepis Kabar Barcelona dalam Krisis

Sohibul Iman mengatakan pergerakan 212 adalah bentuk kecintaan umat Islam pada keutuhan bangsa ini dari intimidasi disintegrasi. “Awal pergerakan ini kan menuntut keadilan hukum atas penghinaan pada kitab suci Alquran, yang bila ini dilewatkan pasti meneror kerukunan hidup antar umat beragama,” tutur Sohibul Iman.

Karenanya dia mengharap pemerintah serta aparat bisa berlaku seimbang pada pekerjaan Reuni 212 dengan tidak menghalang-halangi berbentuk apa pun.

“Kita telah lihat dari aksi-aksi awal mulanya yang tetap berjalan teratur, aman, begitu damai serta bersih tiada tinggalkan sampah, jadi tidak perlulah (Reuni 212) dihalang-halangi,” pungkas Sohibul Iman.

About the Author