Tim Jokowi-Ma’ruf Bersyukur Elektabilitas Terus Meroket

Tim Jokowi-Ma’ruf Bersyukur Elektabilitas Terus Meroket

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) melaunching hasil survey paling baru dimana pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul dengan 60,4 % di banding pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dengan 29,8 %.

Menyikapi itu Sekretaris Team Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Hasto Kristiyanto menyebutkan hal itu adalah bukti jika kampanye simpatik Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin yang didasarkan pada kapasitas, serta program dan memprioritaskan kesantunan publik lebih di terima rakyat.

“Kepopuleran tinggi kami syukuri menjadi daya positif, pemacu semangat untuk lebih masif lagi turun ke daerah serta memenangi hati rakyat untuk Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin,” tutur Hasto, Minggu (7/10/2018).

Hasto menyampaikan kampanye yang baik didalamnya ada beradu ide serta program, menguraikan design perkembangan buat Indonesia Raya yang bertopang pada jati diri serta kepribadian bangsa.

Baca Juga : Kerja Sama dengan Bekraf, MRT Dukung Produk Ekonomi Kreatif

“Sesaat di grup samping, lebih pilih serangan tajam, bahkan juga mengaplikasikan jurus jenis Donald Trump atau tehnik firehouse of the falsehood Rusia yang tidak cocok budaya timur,” kata Hasto.

Hasto menyatakan supaya semua team kampanye serta relawan tidak cepat senang diri. Serta yang sangat penting dianya menyebutkan team Kampanye paslon nomer urut 01 selalu utamakan cerita Indonesia Maju yang bertopang pada penambahan kualitas manusia Indonesia.

“Kepopuleran tinggi mesti dibarengi oleh pergerakan dari rumah ke rumah, mendatangkan kesuksesan Pak Jokowi untuk rakyat. Di kesempatan yang sama, daya junjung ulama karismatik yang kaya pengalaman dan jadi pengayom rakyat seperti Kiai Ma’ruf Amin selalu memerkuat kepemimpinan Pak Jokowi,” katanya.

About the Author