Tim Jokowi-Ma’ruf Gelar Doa Bersama untuk Korban NTB dan Sulteng

Tim Jokowi-Ma’ruf Gelar Doa Bersama untuk Korban NTB dan Sulteng

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin mengadakan doa bersama-sama dan pentas seni untuk korban musibah di Nusa Tenggara Barat (NTB) serta Sulawesi Tengah (Sulteng). Pekerjaan ini dilangsungkan di auditorium Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, Rabu (17/10/2018) malam hari ini.

Acara ini ada menjadi bentuk untuk menumbuhkan simpati sekaligus juga berikan motivasi beberapa korban musibah supaya selekasnya bangun. “Doa serta suport riil jadi perihal yang begitu diperlukan saat ini oleh beberapa korban musibah,” kata Ketua TKN, Erick Thohir.

Pekerjaan yang mengangkat topik “Doa Merajut Perasaan Kemanusiaan Lewat Seni serta Budaya” ikut di hadiri cawapres, KH. Ma’ruf Amin serta beberapa seniman seperti Sam Bimbo, Deddy Mizwar, Cristine Hakim serta beberapa tokoh budayawan yang lain.

“Pekerjaan ini lebih diperuntukkan untuk mendatangkan perasaan optimisme pada penduduk yang ditimpa bencana supaya mereka kembali bangkit,” papar Erick.

Selain itu, Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mengemukakan jika pekerjaan ini bentuk kepedulian pada sama-sama anak bangsa yang alami bencana musibah alam. Kepedulian ini seperti diperlihatkan Presiden Jokowi menjadi figur pemimpin yang tetap ada bersama dengan rakyat.

Baca Juga : Mahasiswa MNC College Ikuti Media Literasi yang Digelar MNC Group

“Doa serta pentas seni ini lebih diarahkan untuk berikan motivasi beberapa korban musibah jika mereka tidak sendirian dalam melawan musibah tempo hari. Kami juga ikut rasakan kepedihan mereka,” katanya.

Hasto menuturkan acara ini sebenarnya lebih berbentuk bangun sekaligus juga memperkuat tali silahturahim antaranak bangsa. Akan tetapi, katanya, pihaknya akan ajak semua tamu undangan supaya bersedia mengulurkan pertolongan pada beberapa korban musibah. “Beberapa tamu undangan dipersilahkan untuk memberi bantuannya pada posko-posko terpenting yang akan kami perlihatkan selama acara,” tuturnya.

Ditambahkan Direktur program TKN Ario Bimo jika pekerjaan yang diselenggarakan ini jadi serangkaian yang berkaitan. Pilihan mendatangkan pentas seni, menurutnya, jadi langkah pilihan dalam menggalang kesadaran kolektif dari semua susunan penduduk untuk menolong serta perduli pada beberapa korban musibah alam di NTB serta Sulteng.

“Doa merajut kemanusiaan dalam ekspresi seni serta budaya ini ialah perwujudan jika kita ada untuk NTB serta Sulteng,” tuturnya.

Ada ikut pada acara diantaranya Ketua Umum serta anggota Partai Politik Konsolidasi Indonesia Kerja, Menteri Kabinet Kerja, anggota DPR, Entrepreneur, Tokoh Penduduk serta Agama.

 

About the Author