Timses Jokowi-Ma’ruf Galang Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami

Timses Jokowi-Ma’ruf Galang Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Ketua Team Kampanye Nasional Konsolidasi Indonesia Kerja (TKN-KIK) pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengemukakan perasaan duka serta berbelasungkawa atas terjadinya gempa serta tsunami di Donggala, Sulawesi Tengah.

Erick Thohir juga mengutarakan, TKN-KIK bersama dengan semua bagian simpatisan pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf terdorong bangun solidaritas bersama dengan menggalang dana untuk beberapa korban gempa serta tsunami yang menerpa masyarakat Palu serta Donggala di Sulawesi Tengah.

“TKN Jokowi- KH Ma’ruf Amin mengemukakan duka cita sedalam-dalamnya buat beberapa korban gempa serta tsunami di Sulawesi Tengah. Mudah-mudahan penduduk di Donggala serta Palu tetap dalam lindungan Allah SWT serta bersabar atas musibah ini,” kata Erick Thohir, Sabtu (29/9/2018).

“Menjadi bentuk kepedulian kemanusiaan, TKN-KIK menggalang solidaritas kemanusiaan bersama dengan semua bagian simpatisan calon presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin yang kami mewujudkan berbentuk pertolongan dana kemanusiaan yang akan kami kumpulkan serta akan kami sumbangkan untuk beberapa korban gempa serta tsunami di Sulawesi Tengah,” imbuhnya.

Baca Juga : FPI Bicara Soal Penyebab Gempa dan Tsunami di Palu

Erick memberikan TKN-KIK akan selekasnya bekerjasama dengan beberapa pihak berkaitan untuk menolong supaya proses perlakuan saat bencana dapat dikerjakan dengan cepat serta masif supaya keperluan penduduk dan korban yang terdampak gempa serta tsunami bisa tersalurkan dengan cepat serta pas tujuan.

“Ini ialah satu panggilan kemanusiaan untuk menunjukkan kepedulian kita menjadi manusia. Musibah ini duka buat kita, duka buat Indonesia. Waktunya kita menyatu bergandengan tangan menolong saudara-saudara kita di Donggala serta Palu yang sekarang ini tertimpa musibah,” katanya.

Erick Thohir juga menyampaikan, tidak hanya menggalang dana kemanusiaan, TKN-KIK juga minta beberapa relawan, ormas serta partai-partai politik simpatisan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin agar bisa menolong korban gempa serta tsunami di Donggala.

“Kami berharap mereka semua baik partai politik, ormas dan relawan simpatisan Jokowi-Ma’ruf agar bisa menolong membangun posko-posko kesehatan untuk membantu beberapa korban serta pengungsi,” katanya.

About the Author