Tunangan, Merdianti Octavia Ingat Jasa Jessica Mila

Tunangan, Merdianti Octavia Ingat Jasa Jessica Mila

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Pasangan artis Merdianti Octavia serta Rama Sahetapy, didapati barusan mengadakan acara lamaran pada Minggu, 9 September 2018 tempo hari.

Berita bahagia tersebutpun didapati pertama-tama melalui upload di account Instagram punya calon ibu mertua Merdianti, Dewi Yull.

Masalah narasi di balik awal perjumpaan kedua-duanya, bekas gadis sampul ini membuka jika sabahatnya, yaitu Jessica Mila, ikut mengambil terlibat dalam soal itu.

Bahkan juga keberanian putra Dewi Yull serta Ray Sahetapy untuk mendekati Merdianti, dia mengaku karena Rama tahu jika dianya telah putus dengan Nino RAN.

“Sebetulnya tidak dijodohin, karena dahulu kenal sama Rama dikenalin rekan, dalam keadaan saya masih tetap miliki pacar. Saya tidak tahu ya Rama masih tetap miliki pacar apakah tidak, itu hanya seperti, ini kenalin rekan gue. Seperti tidak menyengaja bertemu. Habis itu betul-betul lupa banget, benar-benar tidak ingat dia siapa, tidak sempat bertemu,” papar Merdianti yang didapati di tempat syuting Cinta Asyifa, di lokasi Cileungsi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) malam.

Baca Juga : Hadapi Perang Tagar, Literasi Masyarakat Harus Ditingkatkan

“Satu hari, sesudah saya putus, saya pergi lah sama temanku Jessica Mila. Nyatanya Mila ini dekat banget sama Rama, nyatanya mereka lagi seringkali bareng. Selalu Mila memberi tahu itu dia baru putus tuch. Selalu pada akhirnya dikenalin lah. Pada akhirnya Rama mulai mendekat. Mulai pedekate lah cocok tahu saya putus,” sambungnya.

Ia mengatakan jika Jessica Mila adalah salah satunya sahabatnya yang sangat berjasa atas pertunangan pada dianya serta Rama. Bahkan juga, ia juga tidak menduga jika jalinan asmaranya dengan Rama dapat berjalan semulus ini.

“Iya (Jessica Mila Berjasa) sebetulnya iya banget. Dapat disebut iya banget. Dia yang ngenalin. Sampai dia katakan, ‘Gila jika lo berdua menikah, gue bisa ini kali ya rumah kelak di Surga’. Eh nyatanya peristiwa juga,” katanya.

“Wah tidak tahu sich, betul-betul unexpected banget, karena saya mikirnya juga tidak sempat mikir serius nih kita? Iya serius,” tukasnya.

About the Author