Varane Pilih Madrid Menang Bukan Main Bagus

Varane Pilih Madrid Menang Bukan Main Bagus

Varane Pilih Madrid Menang Bukan Main Bagus

Varane Pilih Madrid Menang Bukan Main Bagus

Order-prednisone-20mg.org, Leganes – Real pace Real Madrid berhenti setelah mengalahkan Leganes di Copa del Rey. Bek Madrid Raphael Varane tidak memberikan prioritas pada hasil performa lapangan.

Pertandingan perempat final Melakoni leg I di Stadion Municipal de Butarque, Jumat (19/1) dinihari WIB, Los Blancos hanya menang 1-0. Madrid kesulitan mencetak gol sebelum Marco Asensio akhirnya menjadi penentu dengan golnya di penghujung laga.

Juga baca: Single Goal Asensio di Final Minute Win Madrid

Hasil ini membuka peluang luas Madrid ke semifinal, karena di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, mereka hanya membutuhkan minimal hasil imbang. Selain itu, El Real mendapat suntikan kepercayaan diri setelah hanya meraih satu kemenangan di lima laga sebelumnya.

Meski begitu, kerja Madrid belum berakhir. Varane yakin timnya harus bisa memenangi pertandingan berikutnya untuk menciptakan momentum.

“Kami bermain lebih buruk dari hari lain tapi kami menang,” kata Varane di Marca. “Kami kalah dalam permainan dimana kami bermain bagus, saya memilih kami bermain lebih buruk tapi menang.”

Berikut Video Komentar Verane

“Kami membutuhkan kemenangan beruntun. Musim ini kami tidak bermain buruk, tapi semuanya tidak berjalan dengan baik, dan kami tidak menikmatinya saat kami tidak menang.

Baca Juga : Peraturan Transfer Arsenal Dikritik

“Kami menikmatinya saat kami menang, lebih dari saat kami bermain bagus,” kata pesepakbola Prancis itu.

Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna di lanjutan La Liga, akhir pekan ini sebelum kembali menjadi tuan rumah Leganes (24/1).

About the Author