Yamaha Hadirkan Balap Ketahanan Pertama di Indonesia

Yamaha Hadirkan Balap Ketahanan Pertama di Indonesia

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Yamaha akan mengadakan moment besar “Yamaha Endurance Festival” di Sentul International Sirkuit, Bogor pada 30 September 2018. Acara yang di buka untuk umum dengan gratis ini menyediakan bermacam kegiatan sengit baik yang berbentuk racing ataupun entertainment dan beberapa ribu hadiah menarik yang lain yang spesial disiapkan buat pengunjung.

Moment yang di inspirasi dari Suzuka 8 Hour ini mendatangkan balap ketahanan yang baru pertama kali diadakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. Ada tiga kelompok kelas yang di buka, yaitu Open Class 250 cc (2 jam) untuk komune serta profesional, Community 250 cc (1 jam) serta paling akhir adalah kelas Community 150 cc (1 jam).

Jadi lebih unik, beberapa rider yang ikuti Endurance Race ini mengawali start dengan skema “Le-Mans Model”, di mana beberapa rider berdiri di samping track circuit bersebrangan dengan motor mereka yang sudah disusun sama dengan hasil grid position, serta saat bendera start dikibarkan beberapa rider langsung lari ke sepeda motor lantas menaikinya serta menghidupkan mesin untuk lalu mengawali jalanya balapan.

Baca Juga : Liburan ke Bali, Hilda Vitria Cari Orang yang Bisa Sempurnakan Hidupnya

Tidak hanya balap, Yamaha Endurance Festival ikut juga menyuguhkan pekerjaan hiburan seperti ice krim party di mana tiap-tiap pengunjung nanti akan dikasihkan coupon yang bisa ditukar dengan ice krim, lantas ada pula pertandingan aerobik buat keluarga, pertandingan futsal serta slow riding buat komune, sampai puncaknya akan ada tampilan istimewa dari group band papan atas Armada sebelumnya setelah didahului oleh tindakan panggung dari band lokal. Buat pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, ada ruang bazar kuliner serta kids play ground yang pas buat mereka untuk memakan waktu dengan penuh keceriaan.

Kemeriahan Yamaha Endurance Festival tidak berhenti sampai disana, ada beberapa ribu hadiah langsung, beberapa puluh elektronik serta apparel yang nanti diberikan pada pengunjung. Program sales istimewa juga ada dalam moment yang akan diselenggarakan sekali satu tahun ini. Mendekati sore hari akan diumumkan pemenang door prize yang memiliki hak membawa pulang hadiah berbentuk 1 unit Lexi serta 1 unit Mio S.

“Yamaha membuat suatu pengembangan baru dengan mendatangkan balap ketahanan dalam balutan kemeriahan festival yang pertama di Indonesia. Acara ini bisa menjadi peristiwa berkumpulnya beberapa komune dalam kebersamaan menjadi sesama pemakai sepeda motor, terutamanya Yamaha. Berikut bentuk prinsip riil kami dalam memanjakan serta memuaskan customer,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

About the Author